Dinkes Kota Sukabumi: Stok Vaksin Covid-19 Kota Sukabumi Melimpah, Ini Imbauan Sekdis – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Dinkes Kota Sukabumi: Stok Vaksin Covid-19 Kota Sukabumi Melimpah, Ini Imbauan Sekdis

SUKABUMI, Mbinews.id – Seiring dengan program percepatan vaksinasi yang sedang digencarkan oleh Pemerintah Kota Sukabumi, Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi Dini Maryani mengungkapkan, bahwa guna menunjang program percepatan tersebut, Dinkes Kota Sukabumi juga sudah mempersiapkan beberapa hal, untuk mensukseskan program tersebut. Termasuk juga dalam hal pemenuhan stok vaksin.

“Stok vaksin Covid-19 di kita (Dinkes Kota Sukabumi) sangat aman, pasokan dari Provinsi Jawa Barat banyak sekali,” ujar Sekretaris Dinkes Kota Sukabumi, Dini Maryani melalui pesan singkatnya, Minggu (7/11/2021).

Lanjutnya, stok vaksin Covid-19 yang tersedia saat ini di gudang penyimpanan Dinkes Kota Sukabumi, sebanyak 70 ribu dosis.

“Itu dari berbagai merk vaksin Covid-19, mulai dari sinovac, AstraZeneca, sinopharm dan moderna,” paparnya.

Meskipun stok vaksin yang berada di gudang Dinkes Kota Sukabumi saat ini melimpah, namun menurutnya untuk tanggal kadaluwarsa bagi vaksin tersebut masih aman.

“Terakhir itu kita punya AstraZeneca yang mau ekspayer di akhir Oktober tapi, kita sudah habis sebelum akhir Oktober,”terang dia.

Dini jga mengimbau kepada seluruh warga Kota Sukabumi, untuk bersama-sama mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Sukabumi.

“Capaian vaksinasi kita perminggu nya bisa diatas 10 ribu orang,” pungkasnya. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   Setelah Jalani Isolasi, wakil Walikota Bandung, Yana : Alhamdulilah Akhirnya Dinyatakan Negatif Covid-19
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button