Peringati Hari Pahlawan, Kalapas Ajak WBP Lakukan Ini – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Peringati Hari Pahlawan, Kalapas Ajak WBP Lakukan Ini

SUKABUMI, Mbinews.id – Peringati Hari Pahlawan yang jatuh kemarin (10/11/2021), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-B Sukabumi mengadakan upacara, yang di gelar di Lapangan Lapas Kelas II-B Sukabumi.

“Kami kemarin mengadakan upacara peringatan Hari Pahlawan. Upacara tersebut juga diikuti oleh warga binaan pemsyarakatan (wbp) serta petugas Lapas Kelas II-B Sukabumi,” ujar Kalapas Kelas II-B Sukabumi Christo Vicotr Nixon Toar melalui pesan singkatnya, Kamis (11/11/2021).

Lanjutnya, pada upacara tersebut kami juga menyampaikan pesan kepada para peserta, untuk selalu mengingat dan meneruskan perjuangan para pejuang terdahulu.

Kalapas Kelas II-B Sukabumi Christo Victor Nixon Toar selaku pemimpin upacara, saat memberikan pidato sambutannya.

“Kami juga menyampaikan pesan yang diberikan oleh Menteri Sosial, melalui sambutan. Terkait saling membantu kepada sesama, dengan penuh keikhlasan, serta memberikan kontribusi kepada negara, sesuai dengan kemampuan,” ujarnya.

Masih menurut Christo, dalam kesempatan upacara kemarin, kami juga sempat mengisahkan bagaimana kisah perjuangan para pahlawan terdahulu.

“diantaranya pahlawan Ki Hajar Dewantara, Abdul Muis, Cipto Mangunkusumo, yang didalamnya terdapat pesan untuk bangsa Indonesia terus memperjuangkan perjuangan perjuangan Pahlawan Republik Indonesia,” tandasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   ASN Kota Bandung Harus Jadi Contoh, Oded : Sanksi Menunggu Jika ASN Melanggar Arahan Pimpinan
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button