Operasi Zebra Lodaya 2021, Kapolres Sukabumi Kota: Kami Lebih Mengedepankan Preemtif dan Preventif – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumiTNI/POLRI

Operasi Zebra Lodaya 2021, Kapolres Sukabumi Kota: Kami Lebih Mengedepankan Preemtif dan Preventif

SUKABUMI, Mbinews.id – Operasi Zebra Lodaya diberlakukan kembali di Kota Sukabumi. Polres Sukabumi Kota melakukan Operasi Zebra Lodaya, yang dimulai sejak 15 November 2021 hingga 14 hari kedepan. Apel Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2021, di Lapangan Apel Mapolres Sukabumi Kota menandai mulainya kegiatan yang mengedepankan upaya – upaya preemtif dan preventif tersebut, Senin (15/11/2021).

“Pagi ini Polres Sukabumi Kota melakukan Kegiatan Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2021, kegiatan ini merupakan cipta kondisi menjelang Operasi Natal dan Tahun Baru yang akan kita gelar pada bulan mendatang,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin kepada awak media.

Lanjutnya, target dari kegiatan ini adalah yang pertama meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, kemudian yang kedua mencegah penyebaran angka Covid- 19 di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota dan yang ketiga adalah menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

“Besar harapan kami, dengan dukungan seluruh Stakeholder terkait pemangku kepentingan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, kegiatan Operasi berjalan lancar sesuai sasaran target yang sudah di tetapkan,” paparnya.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2021 ini diikuti oleh Personel Polres Sukabumi Kota, Personel TNI Sub Denpom Sukabumi, Satpol PP Kota Sukabumi dan Dishub Kota Sukabumi.

“Untuk personel yang di terjunkan sebanyak 150 personel baik dari Polres Sukabumi Kota maupun instansi terkait,” tandasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Wakil Walikota Bandung Resmikan Sekolah Lansia “Cetar” Di kecamatan Ujung Berung
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button