Polres Sukabumi Kota Gaet Setukpa Dekatkan Akses Vaksinasi – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Polres Sukabumi Kota Gaet Setukpa Dekatkan Akses Vaksinasi

SUKABUMI, Mbinews.id – Dukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Polres Sukabumi Kota kembali gelar Gerai Vaksin Presisi, di Yayasan Al Huda Kecamatan Baros, Selasa (16/11/2021).

“Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini tentunya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi sehingga dapat tercapainya herd immunity,” ujar PS Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih, kepada awak media.

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi yang dilakukan saat ini, bekerjasama dengan Sekolah Pembentukkan Perwira (Setukpa) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri, serta Bhayangkari Ranting Polsek Baros.

“Tadi juga kami di bantu Bhayangkari ranting Polsek Baros dalam mensukseskan Gerai Vaksinasi Presisi di Yayasan Al-Huda,”tambahnya.

Masih menurut Astuti, pada kegiatan kali ini, kami menargetkan sebanyak 250 peserta bisa melakukan vaksinasi.

“Vaksin yang digunakan kali ini, jenis vaksin Sinovac. Dan atusias warga juga cukup tinggi terhadap vaksinasi berbasis kewilayahan saat ini,” bebernya.

Sementara itu, Lasmini (38) mengatakan, dirinya sangat terbantu atas hadirnya gerai vaksinasi yang semakin dekat dengan wilayah domisilinya.

“Alhamdulillah, semakin dekat dengan lokasi rumah. Jadi tidak harus jauh-jauh untuk melakukan vaksin,” tandasnya. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   Bjb Solo Local Festival Dorong Generasi Muda Majukan Wirausaha
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button