Penting Untuk Diketahui, Inilah Cara Membedakan Airwalk Asli dan Palsu – mbinews.id
JabarKronik

Penting Untuk Diketahui, Inilah Cara Membedakan Airwalk Asli dan Palsu

MBINEWS.ID – Cara membedakan sepatu Airwalk asli dan palsu cukup mudah. Informasi ini sangat penting terutama bagi Anda yang tidak bisa membeli di toko-toko resmi. Menjadi seorang anak muda yang terus mengikuti tren baru, tidak ada salahnya jika Anda mengerti seputar sepatu sneakers. Selain itu, sepatu memiliki berbagai model.

Selain nyaman digunakan, sepatu ini dapat digunakan dalam berbagai kegiatan. Mulai dari olahraga, perguruan tinggi, untuk nongkrong di mal. Namun, banyak juga orang yang tertarik membuat sepatu palsu berdasarkan dari merk asli yang bermunculan di pasar. Jadi mungkin hal ini bisa menjadi ancaman buat Anda.

Bagaimana Membedakan Sepatu Airwalk Asli dan Palsu

Orang-orang yang mempunyai bisnis itu kadang bisa untuk menggunakan cara apapun. Jadi termasuk juga dalam menjual sepatu palsu Airwalk yang sangat mirip dengan aslinya. Sepatu Airwalk asli ini tentunya memiliki suatu kualitas terbaik dan juga lebih tahan lama.

Tentu saja sepatu tersebut juga memiliki banyak kelebihan yang sangat menguntungkan. Anda tentu sangat tidak ingin rugi karena Anda telah menghabiskan banyak uang, tapi malah mendapat sepatu palsu?

Maka dari itu Anda harus tahu sepatu asli ketika akan membeli. Jika Anda tidak ingin memilih sepatu yang salah, Anda lebih baik lihat penjelasan di bawah ini

Cek Harga

Harga rata-rata sepatu Airwalk tidak murah. Jadi, Anda harus meneliti banyak tentang harga sepatu ini di website resmi. Hal yang paling penting, Anda tidak boleh tergoda dengan harga yang murah.

Bila Anda menemukan Airwalk sepatu dengan harga jauh di bawah rata-rata, Anda harus curiga keasliannya. Itulah bagaimana membedakan sepatu Airwalk asli dan palsu dari segi harga.

Baca juga :   Oded: Kawal Terus Prokes Meski Tren Covid-19 Semakin Melandai

Memahami Istilah Dagang yang Digunakan oleh Penjual

Sebenarnya hanya ada dua jenis sepatu, jika tidak asli, maka itu palsu. Tapi ada beberapa hal tambahan lainnya. Penjual barang asli biasanya juga menggunakan asli kata, BNIB, BNWB, untuk BNOB. Mungkin istilah ini asing di telinga Anda.

  • BNIB adalah item asli yang belum dihapus dari kardus. Dengan kata lain, barang-barang yang masih gress dari pabrik.
  • Sementara BNWB asli adalah item asli dijual tanpa kardus. Item ini biasanya memiliki harga yang lebih murah.
  • Berbeda dengan sepatu BNOB asli. Jenis sepatu yang asli tapi dalam keadaan tidak sedang disegel.

Tidak hanya barang-barang asli memiliki istilah. barang palsu juga memiliki istilah untuk wasit. Seperti kelas Ori, Kualitas Premium, Super Kw, Replica dan lain-lain. Bagaimana membedakan sepatu Airwalk asli dan palsu ini membutuhkan pemahaman yang lebih.

 

Berbelanja di Terpercaya Toko

Jika Anda tidak ingin rugi oleh pembelian di toko online yang belum dipercaya. Pergi ke toko Airwalk sepatu resmi. Meskipun harga pasti akan sedikit lebih mahal daripada sebuah toko online. Anda akan bebas dari keraguan dan kecemasan. Tapi jika Anda memang berniat membeli sepatu ini maka bisa pergi ke Blibli. Tersedia banyak pilihan sepatu Airwalk asli berkualitas.

Periksa Label dan Barcode

Sesuai label dan barcode di kardus dengan situs Airwalk sepatu resmi Anda membeli. Jika sudah, asli atau palsunya dapat dipastikan. Barcode untuk sepatu Airwalk asli pasti dapat dipindai. Jika Anda tidak bisa memindainya, Anda harus mencurigai keaslian sepatu.

Lihat Bentuk dan Fisik Sepatu

Fisik dan jahitan sepatu asli akan terlihat lebih rapi. Tidak akan ada lem yang tersisa melekat di sepatu. Selain itu, Anda dapat membandingkan dari bentuk. Sepatu asli pasti simetris, dan sebaliknya.

Baca juga :   Hari Ulang Tahun Ke 76 Provinsi Jabar, DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Dalam Penanganan Covid-19

Ternyata bagaimana membedakan asli dan palsu sepatu Airwalk tidak sulit kan? Anda hanya perlu ketelitian dan pemahaman sepatu asli. Mudah-mudahan itu mudah untuk memahami dan berguna bagi Anda.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button