Pesan Wali Kota Sukabumi Pada Hari Guru: Guru Digugu dan Ditiru, Berikanlah Contoh Terbaik – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Pesan Wali Kota Sukabumi Pada Hari Guru: Guru Digugu dan Ditiru, Berikanlah Contoh Terbaik

SUKABUMI, Mbinews.id – Meski masih dalam masa pandemi Covid-19 dan juga masa penerapan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II di Kota Sukabumi, namun peringatan Hari Guru Nasional sekaligus HUT PGRI ke-76, tetap berjalan khidmat dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (25/11/2021).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri acara yang berlangsung di Aula SMA 1 Sukabumi tersebut. Fahmi mengatakan, pada tahun ini, merupakan kali keduanya kita merayakan Hari Guru Nasional dan juga HUT PGRI dalam masa pandemi Covid-19.

“Selamat hari PGRI dan hari guru nasional,” ujar Fahmi.

Lanjutnya, pandemi Covid-19 bukan hanya saja berdampak kepada dunia kesehatan dan ekonomi saja, melainkan juga berdampak kepada dunia pendidikan, yang bahkan sangat berdampak sekali.

“Oleh karena itu, tantangan dunia pendidikan sangatlah luar biasa beratnya. Oleh sebab itu, diharapkan kebersamaan para senior dan sesepuh pada dunia pendidikan, serta para guru untuk menciptakan inovasi baru,” jelasnya.

Masih menurut Fahmi, akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia pendidikan saat ini, mengakibatkan kurangnya adaptasi sosial para peserta didik, yang saat ini melakukan proses pembelajaran secara daring (dalam jaringan).

“Bagaimana proses transfer budaya dan attitude terbaik karena guru digugu dan ditiru, terlebih di masa pandemi,” tandasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   bank bjb Dukung Stimulasi Perekonomian Melalui Restrukturisasi Kredit
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button