Kapolres Sukabumi Kota: Mengetahui Pergerakan dan Perkumpulan Geng Motor, Laporkan – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumiTNI/POLRI

Kapolres Sukabumi Kota: Mengetahui Pergerakan dan Perkumpulan Geng Motor, Laporkan

SUKABUMI, Mbinews.id – Maraknya pesan berantai yang berisikan video, foto maupun tulisan yang menggambarkan adanya ulah geng motor di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota angkat bicara, Jumat (26/11/2021).

“Kami dari pihak kepolisian Polres Sukabumi Kota, telah meningkatkan kegiatan patroli untuk terus melakukan pencegahan, terhadap kemungkinan muculnya gangguan kamtibmas, di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui pesan singkatnya kepada Mbinews.

Lanjutnya, dirinya juga turut mengajak peran serta masyarakat, untuk bersama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif di wilayah.

“Bagi masyakarat yang melihat atau mengetahui informasi tempat berkumpul serta pergerakan geng motor, agar menginfokan ke pihak kepolisian. Bisa menghubungi 110,” terangnya.

Hingga saat ini, kondisi terakhir di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota masih dalam situasi yang kondusif. Petugas Kepolisian Polres Sukabumi Kota juga terus melakukan antisipasi, terkait adanya info pergerakan geng motor, serta tindakan kejahatan lainnya. Warga diimbau tetap waspada, namun jangan menjadi takut yang berlebihan. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Wakil Walikota Bandung Nyatakan Perang Terhadap Rentenir
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button