Menang Telak, Tatang Resmi Pimpin CTI Chapter Sukabumi – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Menang Telak, Tatang Resmi Pimpin CTI Chapter Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Komunitas otomotif Corolla Twincam Indonesia (CTI) Chapter Sukabumi, menggelar pemilihan ketua. Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, pemilihan kali ini dilakukan secara online, Senin (6/12/2021).

Pada proses pemilihan yang dilakukan secara online tersebut, Tatang Gilbey berhasil mengungguli dua kandidat lainnya, dengan total peraihan sebanyak 40 persen suara. Ketua formatur sekaligus Penasehat CTI Chapter Sukabumi Sergio mengatakan, capaian Tatang telah resmi terpilih sebagai Ketua CTI Chapter Sukabumi periode 2021-2024.

“Pada hari Sabtu (4/12/2021) kemarin, serah terima jabatan telah dilakukan sekaligus bersamaan dengan acara, Milangkala CTI Chapter Sukabumi ke-XI,” tutur Sergio kepada awak media.

Lanjutnya, pada prosesi serah terima jabatan tersebut, Willy Arlan sebagai Ketua CTI Chapter Sukabumi yang sebelumnya, menyerahkan langsung tongkat kepemimpinan CTI Chapter Sukabumi, kepada Tatang dihadapan para anggota lainnya.

“Kami berharap di bawah kepemimpinan Pa Tatang Gilbey, CTI Chapter Sukabumi kedepannya bisa semakin baik dan solid dalam menjalin tali silaturahmi antar anggota,” ujarnya.

Sementara itu, saat dihubungi melalui pesan singkatnya, tatang mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan tinggi bagi dirinya dalam memikul amanah baru ini. Dirinya berjanji akan memegang teguh amanh yang dipercayakan kepadanya tersebut, serta akan segera membuat suatu program kerja seperti bakti sosial.

“Kemungkinan program baksos akan menjadi program andalan nanti, kita akan mengumpulkan sebagian rezeki untuk disumbangkan kepada anak yatim piatu atau kaum duafa, karena saat ini masih banyak juga masyarakat yang terdampak kondisi pandemi Covid 19,” bebernya.

Kegiatan CTI Chapter Sukabumi kedepannya juga akan melaksanakan musyawarah nasional (Munas) di Yogyakarta pada tanggal 11 Desember yang melibatkan seluruh Chapter se- Indonesia, setelah itu agenda Jambore nasional di Waduk Jatiluhur pada Januari 2022.

“Agenda kegiatan agak sedikit padat memang untuk kemajuan komunitas CTI kedepan, pada intinya nilai silahturahmi bisa terus terjalin baik antar anggota CTI Chapter Sukabumi maupun dengan Chapter lainnya,” tandasnya. Ardan/Wan/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button