Kapolda Jabar Tinjau Langsung Gebyar Vaksinasi di SMP Prima Cendekia – mbinews.id
Bandung RayaJabarTNI/POLRI

Kapolda Jabar Tinjau Langsung Gebyar Vaksinasi di SMP Prima Cendekia

MBInews.id – Polresta Bandung kembali menggelar gebyar vaksinasi di SMP Prima Cendekia Islam Baleendah, Desa Malaksari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana saat meninjau langsung gebyar vaksin tersebut mengatakan pelaksanaan vaksinasi akan terus digelorakan untuk mengejar capaian target 70 persen vaksinasi.

“Alhamdulilah Jawa Barat salah satunya di Kabupaten Bandung hampir mencapai 70 persen,” katanya, Kamis 16 Desember 2021.

Kapolda Jabar menambahkan, masyarakat Jawa Barat harus mau divaksin dan tidak perlu takut. Karena vaksinasi bertujuan untuk membantu memutus mata rantai Covid-19.

Tidak luput Kapolda jabar juga memberikan himbauwan kepada masyarakat terkait pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat di satuan pendidikan dengan pendekatan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/ hand sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan) dan 3T (testing, tracing, treatment).

“Melalui teman – teman media punten, sampaikan ke masyarakat ulah sieun di vaksin, karena vaksin keur kesehatan urang sadayana (masyarakat jangan takut divaksin, karena vaksin untuk kesehatan kita semua),” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana juga memberikan langsung bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi.

Bantuan sosial tersebut diberikan langsung kepada warga lansia dan anak yatim yang ada di Baleendah.

“Inikan kepedulian dari Polri, ada dampak ekonomi masyarakat imbas dari covid-19. Maka dari itu kami berikan sembako tidak hanya kepada lansia, tetapi juga kepada warga yang divaksin hari ini,” tandas Suntana.

Rep: Fazark

Baca juga :   Walikota Sukabumi Sambut Baik Adanya Pasar Sukabumi.com
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button