Walikota Sukabumi Pantau Pembangunan Alun-Alun dan Lapdek – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Walikota Sukabumi Pantau Pembangunan Alun-Alun dan Lapdek

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, melakukan peninjauan pembangunan Alun-alun yang terintegrasi dengan Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi. Pamantauan yang dilakukan tersebut, untuk mengawal pembangunan agar dapat berjalan lancar dan sesuai rencana yang diharapkan.

“Mudah-mudahan segera selesai pembangunannya, dan akan jadi ikon kebanggaan Kota Sukabumi. Di mana, keberadaan Alun-Alun yang terintergasi tersebut akan menambah ruang terbuka hijau yang semakin baik,”Ujar Fahmi yang didampingi juga oleh Kadis PUTR Asep Irawan. Kamis, (16/12/2021).

Fahmi mengungkapkan, jika Pemkot optmistis pembangunanya akan selesai sesuai target yang ditetapkan pada akhir Desember 2021. Makanya, Fahmi meminta agar pihak pelaksana harus mampu memaksimalkan waktu yang baik, terutama ditengah cuaca yang kurang bersahabat.

Sejauh ini, proses pembangunan masih dalam batas kontrak, dan menggunakan dana pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang sangat ketat. Nantinya ketika selesai pembangunan, maka warga diminta menjaga Alun-Alun Terintegrasi dari aspek kebersihan dan lain sebagainya.ardan/wan/mbi.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button