Dipenghujung Tahun 2021, Walikota Sukabumi Lantik Empat JPT Pratama – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Dipenghujung Tahun 2021, Walikota Sukabumi Lantik Empat JPT Pratama

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi melantik empat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama dan Sembilan orang Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.Jumat, (31/12/2021).

Ke empat JPT Pratama tersebut, yakni, Reni Rosyida Mutmainah menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaa Pembangunan Daerah (Bappeda), kemudian Rahmat Sukandar menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Ketiga Mohammad Hasan Asari sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K), dan terakhir Asep Koswara yang mengemban amanat menjadi Sekretaris DPRD Kota Sukabumi.

“Dipenghujung tahun 2021 ini, Alhamdulillah, setelah mendapatkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), bisa dilaksanakan pelantikan untuk empat JPT Pratama,”ujar Fahmi.

Sehingga lanjut Fahmi, saat ini sudah tidak ada lagi kekosongan untuk JPT Pratama. Hanya saja untuk setingkat eselon III alami kekosongan.

“Jadi empat SKPD yang dulu dijabat oleh pelaksana tugas, hari ini resmi sudah tidak kosong lagi,”katanya.

Fahmi juga berpesan kepada ke empat JPT Pratama yang baru dilantik, untuk segera runing dalam melaksanakan tugasnya, karena sudah dianggap tidak perlu lagi melakukan adaptasi langsung.

“Begitu sudah dilantik, saya minta mereka langsung bekerja, menunjukan kinerja yang baik,”katanya.

Selain itu juga, lanjut Fahmi, mereka harus mengantisipasi denga baik berbagai kendala yang masih kemungkina terjadi pada tahun 2022. Diantaranya, situasi penganggaran yang masih sulit, dan dimasa pandemi Covid-19.

“Jadi, baik itu Bappeda selaku perencana, Diskjominfo, Sekretaris DPRD, dan Dinas P dan K, harus mengantisipasi juga percepatan-percepatan yang terjadi di tahun depan,”pungkas Fahmi.ardan/wan/mbi

Baca juga :   Usulan Penentuan Pimpinan Fraksi , Surat Gerindra Yang Belum
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button