Misi dan Visi, Subagya Calon Kandidiat Terkuat Ketua INKINDO Jabar 2022 -2026 – mbinews.id
Bandung RayaJabarRegional

Misi dan Visi, Subagya Calon Kandidiat Terkuat Ketua INKINDO Jabar 2022 -2026

BANDUNG, MBInews.id – Subagya menjadi kandidat terkuat dalam Musyawarah Provinsi Jabar ke –X (Musprov) di pemilihan Ketua Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Jabar Periode 2022 – 2026.

Saat dilakukan Ujicoba sistem e-Vote yang dilakukan INKINDO Jabar oleh anggota yang mempunyai hak pilih yang (Masuk dalam DPT 538 ), Hari Kamis, 30 Desember 2021. Secara Rill, Nomor 1 keluar sebagai pemenang. Ini menggambarkan animo pendukung Calon nomor 1 sangat besar.

Dua nama Calon Kandidat yang maju di Musprov Ikatan Konsultan Nasional Indonesia (INKINDO) Jabar dengan tema ‘ Jasa Konsultan Ditengah Desrupsi Pasca Pademi”yang akan di gelar tanggal 10 Januari 2022, di hotel Meson Pine, Kabupaten Bandung Barat.

Sosok seperti inilah yang diinginkan oleh para Anggota INKINDO Jabar lainnya yang tegas dan bisa membawa perubahan sebuah organisasi untuk menjadikan jabar juara, dalam Orasinya Subagya ingin mengajak saudara-saudaraku semuanya, mari kita bersama-sama berjuang untuk mewujudkannya.Dengan cara apa? Pilih Nomor 1. ucapnya

“Hampir 15 tahun saya sudah menggeluti Dunia Konsultan dan akhirnya bergabung di Perhimpunan Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO ) Jabar. Buat saya Konsultan adalah suatu pekerjaan mulia jika dilakukan dengan benar dan tegak lurus,” ungkap Subagya saat dikonfirmasi Awak Media pencalonan Ketua INKINDO Jabar

Menurutnya, Saya mencalonkan diri sebagai Ketua INKINDO JAWA BARAT periode 2022 sd 2026 dengan dilandasi oleh keinginan untuk melakukan perubahan besar dan mensejahterakan angotanya

Perubahan apa itu ?

1.Saya melihat, mengamati dan merasakan bahwa banyak persoalan fundamental yang dirasakan oleh anggota. Karena itulah saya terketuk hati….. untuk mencalonkan diri.

2.Untuk itu, sebagai langkah awal yang saya lakukan adalah melakukan riset sederhana yaitu menanyakan kepada anggota apa yang menjadi harapan dan masukan2 yang spesifik… dan konstruktif .

Baca juga :   Logo Kota Bandung: Ex Undis Sol Vs Gemah Ripah Wibawa mukti

3.Kemudian anggota menyampaikan kepada saya.

4.Masukan2 itulah menjadi inspirasi yang kemudian di formulasikan dalam bentuk 1 visi, 5 Misi & 10 Program Kerja – INKINDO JABAR PRIMA.

Dengan demikian “saya memahami betul apa yang menjadi persoalan anggota,.. dan saya mempunyai solusi untuk menyelesaikannya secara sistematis…, partisipatif…, dan terukur”.

Untuk menjawab persoalan tersebut, ada tiga kunci yang sangat penting, yaitu :

Pertama : Yang menyangkut kebutuhan utama anggota, yaitu OSS, SBU, Perpajakan dan Advokasi hukum. Untuk menjalankan program ini, saya akan pimpin secara langsung.

Kedua : Membangun ekosistem yang partisipatif dari anggota dan menjadikan Inkindo sebagai ‘rumah besar’ yang dirindukan oleh anggota.

Ketiga : Semua itu tentunya harus dilakukan dengan gaya kepemimpinan yang cocok yaitu, Visioner…, humanis…. dan egaliter.

“Untuk itu saya, SUBAGYA ingin mengajak saudara2-saudaraku semuanya, mari kita bersama-sama berjuang untuk mewujudkannya,” ajak Subagya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button