Meskipun Baru Kabar Burung, Namun Anggota Dewan Setuju Jika Dr Suherman Menjabat Sementara RSUD Bunut – mbinews.id
JabarParlemenRegionalSukabumi

Meskipun Baru Kabar Burung, Namun Anggota Dewan Setuju Jika Dr Suherman Menjabat Sementara RSUD Bunut

SUKABUMI,Mbinews.id– Salah satu Anggota DPRD Kota Sukabumi, Faisal Anwar Bagindo, sangat mendukung jika Pemda berencana akan mengisi pimpinan sementara RSUD Syamsudin oleh Dr Suherman. Hal itu menyusul direktur RSUD Syamsudin sudah masuk ke pensiun.

“Meskipun baru kabar burung, tapi menariknya Dr Suherman untuk mengisi smenetara jabatan direktur RSUD Syamsudin (Bunut) itu sudah tepat sekali,”ujar Faisal. Selasa, (4/1/2021).

Apalagi, lanjut Faisal, Dr Suherman itu juga pernah menjabat sebagai Direktur RSUD Bunut, pada sekitar tahun 2014. Dimana pososi rumah sakit terlihat alami perkembangan yang signifikan, selain menjadi rumah sakit rujukan, juga mampu meningkatakn PAD ke Pemda, dan mensjehterkan karyawanya.

“Dr Suherman itu juga pernah menjabat sebagi direktur di Bunut, jadi tidak usah diragukan lagi, Toh ini hanya menjabat smeentara sambil menunggu proses open bidding yang akan dilakjukan oleh pemda,”cetus politisi asal Fraksi PAn tersebut.

Untuk itu, kata Faisal, terlpeas dari kabar burung itu palus atu tidak, intinya secara pribadi didirnya mendukung langkah Pemda untuk menempatkan Dr Suherman menjabat sementara untuk memimpin Bunut.

Karena sambung Faisal, tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan dalam kemajuan RSUD bunut sendiri kedepanya, dimana saat ini berdasarkan hasil evaluasinya, posisi PAD RSUD Bunut sekarang alami kemunduran.

“Setidaknya dnegan kehadiran Dr Suherman bisa meembawa angin segar untuk kemajuan bunut. Dan saya yakin juga jika karyawan akan senang mendengarnya,”ucap Faisal.

Yang jelas, jika keputusan itu memang benar, tentu saja langkah pemda sudah tepat dan patut untuk diberikan acungan jempol.

“Jika nanti Dr Suherman benar menduduki smeentara jabatran direktur RSUD Bunut, artinya Pak Wali sudah tepat mengmabil keputusan tersebut,”pungkas Faisal. ardan/wan/mbi.

Baca juga :   Pembangunan Pasar Pelita Makrak, Ketua GMNI : Pemkot Sukabumi Manfaatkan Momentum Covid-19 Untuk Alasan Mangkrak..!!
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button