banner 728x250

Peduli Terhadap Dunia Pendidikan dan Guru di Kota Sukabumi, Kang Lukman Diberikan Penghargaan Oleh FKDT Kecamatan Gunungupuyuh

Kang Lukman (kiri) Saat Menerima Penghargaan Sebagai Peduli Terhadap Pendidikan dan Guru , Dari Ketua FKDT Kecamatan gununpuyuh, Nurjaman (kanan).
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Forum Komunikasi Dininyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, memberikan penghargaan kepada salah satu Tokoh peduli pendidikan Diniyah, Lukmansyah. Penghargaan yang diberikan tersebut, tentu saja bukan tanpa alasan.

Menurut Ketua FKDT Kecamatan Gununngpuyuh, Nurjaman, diberikan penghargaan tersebut, dikarenakan Lukmansyah sangat peduli dalam kemajun pendidikan, baik itu formal mapun non formal.

banner 325x300

“Kami melihat selama ini Pak Lukman, aktif dan selalalu memeprjuangkan pendidikan di Kota Sukabumi, baik itu formal ataupun non formal. Terutama memajukan sekolah Diniyah. Dari situ lah kami atas nama FKDT berembuk,dan bermusyawarah untuk memberikan penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan,”ujar Nurjaman. Usai memberikan penghargaan tersebut, yang di pusatkan di MD Hidayatul Mualimin, Gunung Puyuh. Minggu, (17/1/2022).

Selain itu juga, lanjut Nurjaman, Kang Lukman sapaan akrabnya, peduli juga kepada para guru-guru. Seperti pernah mengadvokasi guru ketika mendapatkan permasalahan ditahun 2020 lalu. Itu lah salah satu bukti nyata jika didirnya snagat peduli terhadap dunia pendidikan dan para guru.

“Kang Lukman selalu siap dan selalu memperjuangkan apa yang kami keluhkam selama pandemi covid 19, bahkan beliau sampai memberikan bantuan begitu besar kepada kami ntuk keperluan FKDT. Jadi pantas jika kang Lukman mendapatkan penghargaan tersebut,”katanya.

Sementara itu Kang Lukman sendiri mengungkapkan, terkait penghargaan yang dapatkan, menurutnya tidak menyangka, bahkan mengaku kaget. Sebab, selama ini yang dilakukan untuk dunia pendidikian dan para guru ternyata mendapatkan perhatian.

Kang Lukman Saat Memberikan Keterangan Pers Terkait Penghargaan Yang didapatnya dari FKDT Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi

“Saya sangat terharu, dan kaget juga atas penghargaan yang diberikan kepada saya ini. Dan yang saya lakukan ini benar-benar ikhlas,”ucap Kang Lukman yang juga sebagai anggota DPRD Kota Sukabumi dari partai PKS tersebut.

Kang Lukman menambahkan, jika didirnya selalu hadir untuk masyarakat, terutama mereka yang benar-benar sangat membutuhkan. Karena itu memang sudah menjadi tugasnya ketika duduk menjadi Wakil rakyat.

“Tadi juga para teman-teman Kepala Sekolah Diniyah juga menyampaikan beberapa hal yang masih perlu diperjuangkan kedepanya. Insaallah, saya dan teman-teman wakil rakyat khusunya di Fraksi PKS akan selalu hadir untuk masyarakat,”pungkas Kang Lukman.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.