banner 728x250

Anggota DPRD Kota Sukabumi Usulkan Rehab Gedung Kelurahan

Syihabudin Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PKS, saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Warudoyong. Kamis (27/01/2022).
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Anggota DPRD Kota Sukabumi Syihabudin, siap mendukung dan mengawal semua usulan warga yang dituangkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Warudoyong. Dukungan yang dilakukan tersebut tentunya karena, Kecamatan Warudoyong merupakan salah satu daerah pemilihan (Dapil) dirinya berangkat menjadi wakil rakyat.

“Intinya saya akan kawal dan dukung semua program pembangunan yang diusulkan oleh warga, mulai dari musrenbang tingkat keluarahan, tingkat kecamatan, hingga tingkat kota. Terutama sifatnya yang darurat sekali, tapi dilihat lagi penganggarannya pada pemerintah daerah,”ujarnya saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Warudoyong. Kamis, (27/01/2022).

banner 325x300

Bahkan menurut Syihabudin, dirinya juga mengusulkan adanya renovasi di beberapa keluarahan di Kecamatan Warudoyong. Seperti di Keluarahan Sukakarya dan Dayeuhluhur. Diamana kata Syihabudin, di dua keluarahan tersebut memiliki jumlah RT dan RW yang cukup besar sekali. Sehingga, ketika ada rapat tentu saja tidak akan mencukupi dengan gedung yang ada saat ini.

“Di Kelurahan Sukakarya ada 19 RW, di Kelurahan Dayeuhluhur ada 21 RW, jadi kalau kita kumpulkan para kader Posyandu tentu saja tidak akan mencukupi ruangannya,” ujar Syihabudin yang merupakan Politisi asal Fraksi PKS tersebut.

Syihabudin juga mengungkapkan, jika usulan rehab gedung keluarahan tersebut, mudah-mudahan bisa terakomodir pada tahun ini.

“Kalau tidak tahun ini, mungkin bisa di tahun berikutnya (2023). Karena kita juga melihat kondisi keuangan yang ada di pemda, apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini anggarannya tidak leluasa, berbeda dengan tidak pendemi. Tapi usulan skala prioritas warga tetap harus diuatamakan,” pungkasnya. Ardan/Wan/Mbi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.