banner 728x250
Kronik  

Pahami Kebutuhan Baru Selama New Normal

https://www.freepik.com/free-photo/hand-wearing-latex-glove-while-pushing-shopping-cart-prevent-coronavirus-contamination_18642697.htm#query=new%20normal%20shopping&position=44&from_view=search
banner 120x600
banner 468x60

KEBUTUHAN new normal adalah tambahan item yang menjadi hal wajib untuk dibeli karena situasi mengharuskannya. Kalau dahulu belanjaan kita berisi bahan makanan, pembersih dan lain sebagainya. Kini hand sanitizer dan masker menjadi bagian dari belanja bulanan. Selain itu, perlindungan untuk kesehatan menjadi suatu hal yang perlu dimiliki selama pandemi Covid – 19.

Kebutuhan New Normal Yang Menjadi Bagian Kehidupan Kita

Keadaan yang baru selama pandemi menjadi suatu hal normal. Kebutuhan yang muncul tergantung bagaimana Anda menghadapinya. Setidaknya ada beberapa kebutuhan “baru” yang menjadi suatu hal perlu ada selama menghadapi masa pandemi ini.

banner 325x300

1. Kebutuhan Higienis

Masyarakat kini melihat stok masker, hand sanitizer dan face shield sebagai kebutuhan utama seperti membeli beras, buah – buahan dan lain sebagainya. Produk kebersihan seperti pemutih, pembersih dan pengharum ruangan menjadi item esensial yang diperlukan dirumah maupun tempat-tempat umum.

2. Perlengkapan Kesehatan

Kesehatan adalah hal penting selama keadaan new normal. Anda kembali beraktivitas sehari – hari tapi tidak akan bisa kembali seperti dahulu. Anda perlu memperhatikan asupan makanan, multivitamin, minuman sehat dan lain sebagainya.

3. Biaya Listrik

Ketika Anda lebih sering berada di rumah maka tagihan listrik akan membengkak. Pengeluaran Anda akan banyak diarahkan untuk hal ini. Untuk mengendalikannya Anda bisa mengatur pemakaian AC, televisi, kipas angin dan lain sebagainya. Sehingga, penghuni rumah bisa tinggal dengan nyaman dan tidak terbebani dengan tagihan berat.

4. Belanja Online

Pandemi mengubah cara masyarakat berbelanja. Anda akan lebih sering berada di dalam rumah dan belanja kebutuhan Anda akan lebih sering dilakukan secara online.  Anda bisa menginstal aplikasi aman e-commerce di ponsel dan berbelanja dengan mudah. Tentu Anda perlu berbelanja dengan cerdas dan membuat pilihan – pilihan tepat . Perhatikan kebutuhan yang Anda butuhkan dan bukan yang Anda inginkan saja.

5. Dana Darurat

Kondisi pandemi masih berlangsung dan tidak jelas kapan situasinya akan berubah. Oleh karena itu suatu hal yang normal untuk memiliki dana cepat untuk keadaan darurat. Anda bisa memakainya saat terpapar virus tersebut atau untuk pencegahan.  Memiliki dana darurat menjadi suatu keharusan kalau ingin siap dan tidak kesulitan kala suatu hal mendesak terjadi dan butuh uang yang banyak.

6. Asuransi Kesehatan

Kalau Anda belum memiliki BPJS Kesehatan, maka saat “new” normal sekarang, Anda membutuhkan asuransi kesehatan yang bisa Anda gunakan. Resiko kesehatan lebih besar dan itu menjadi alasan untuk mengambil asuransi sebagai proteksi kesehatan.

Itu tadi beberapa kebutuhan “baru” yang Anda perlukan untuk menghadapi  masa pandemi ini. Kesehatan adalah hal terpenting yang harus diperhatikan, hal-hal lainnya adalah penunjang aktivitas Anda untuk bisa nyaman berada di rumah baik karena ingin isolasi mandiri atau hendak menghindari kerumunan.

Seperti yang ditawarkan oleh pinjaman online terbaik Tunaiku yang memberikan perlindungan terbaik ketika Anda membutuhkan dana dengan cepat dan aman. Anda bisa mengajukan pinjaman dan mendapatkan bantuan uang cepat sesuai dengan kebutuhan.

Anda perlu memiliki beberapa cadangan dana darurat kalau terpapar covid dan yang terpenting adalah melakukan pencegahan yang tepat. Tunaiku adalah kredit online tanpa agunan yang menginduk pada bank Amar yang masuk dapat OJK untuk aktivitas bank konvensional.

Oleh karena itu, memakai jasa Tunaiku akan menjamin kebutuhan Anda bisa terbantu dengan pinjol terbaik. Kalau Anda tahu apa saja yang perlu dipersiapkan selama “new” normal, tentu aktivitas Anda jadi lebih terarah dan perasaan Anda jadi lebih tenang. ***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.