banner 728x250

Rayakan HUT Kota Sukabumi, Ribuan Guru Serbu Pasar Modern Pelita Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau langsug kegiatan gerakan belanja bersama ke Pasar Modern Pelita Sukabumi.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Rangkaian peringatan hari jadi Kota Sukabumi ke-108 masih terus berlanjut. Kali ini, ribuan guru yang berada di Kota Sukabumi, turut andil merayakan peringatan hari jadi ke-108 Kota Sukabumi, dengan cara melakukan belanja bersama ke Pasar Modern Pelita Sukabumi, Jumat (01/04/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsug sejak pagi hari tersebut, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, turun langsung mengikuti prosesi kegiatan yang berlangsug tersebut.

banner 325x300

Fahmi mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini, merupakan upaya bersama Pemerintah Kota Sukabumi, bersama seluruh stake holder terkait, dalam tujuan menaikan pertumbuhan ekonomi di Kota Sukabumi. Salah satunya yaitu, meramaikan aktivitas perdagangan di Pasar Modern Pelita Sukabumi.

“Salah satu tugas yang dilakukan baik pemerintah dan pengembang harus meramaikan Pasar Pelita,” ujar Fahmi kepada awak media.

Lanjutnya, pada kegiatan ini kebetulan didukung oleh ribuan guru yang berasal dari sekolah-sekolah yang berada di Kota Sukabumi.

“Kami berharap, kedepannya akan dilakukan kembali kegiatan serupa, bahkan oleh SKPD yang ada di Kota Sukabumi, untuk bersama meramaikan aktivitas perdagangan di Pasar Modern Pelita Sukabumi,” bebernya.

Sementara itu, Tini salah seorang kepala sekolah yang turut mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sangat mendukung langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Sukabumi untuk meramaikan Pasar Modern Pelita Sukabumi. Karena menurutnya, dengan ramainya aktivitas perdagangan di Pasar Modern Pelita Sukabumi, bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Sukabumi.

“Saya baru pertama kali ke sini (Pasar Modern Pelita Sukabumi). Lokasinya sangat strategis, bersih dan nyaman,” paparnya.

Masih menurut Tini, hanya saja dirinya menyinggung terkait ketersediaan barang-barang yang ada di Pasar Modern Pelita Sukabumi. Menurutnya, saat ini memang belum banyak pilihan yang tersedia di Pasar Modern Pelita Sukabumi.

“Usulan saya, semoga seluruh pedagang yang memang berdagang diluar Pasar Modern Pelita Sukabumi, bisa turut serta masuk serta meramaikan aktivitas perdagngan di Pasar Modern Pelita Sukabumi. Karena, selain tampilan Kota Sukabumi akan semakin indah dan tertata rapih, namun juga akan bisa meramaikan aktivitas perdagangan di dalam PAsar Modern Pelita Sukabumi, serta lebih banyak pilihan bagi para pembeli yang berkunjung ke Pasar Modern Pelita Sukabumi,” pungkasnya. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.