banner 728x250

Lewat Safari Ramadhan, Politikus PKS Berikan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Safari ramadhan Wawan Juanda, Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi asa Fraksi PKS.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Wawan Juanda selaku Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, yang berasal dariFraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melakukan kegiatan safari ramadhan di daerah pemilihan (dapil) 2 Kota Sukabumi. Dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan tersebut, dirinya turut melakukan aktivitas sosialnya berupa memberikan santunan kepada puluhan anak yatim serta kaum dhuafa, di beberapa masjid yang disambanginya, Selasa (19/04/2022).

“Alhamdulilah, hingga malam ini sudah melakukan kegiatan safari ramadhan di hari ke-4. Dan kebetulan, dalam kegiatan kali ini juga, kita menyalurkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa di beberapa masjid, yang berada di Kecamatan Baros, Kecamatan Cibereum dan Kecamatan Lembursitu,” ucapnya kepada mbinews.id melalui pesan singkatnya.

banner 325x300

Lanjutnya, kegiatan yang dilakukan ini, merupakan agenda kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun selama bulan puasa.

“Ini merupakan agenda rutin kami, selaku anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PKS, untuk turun langsung kelapangan. Selain membantu masyarakat, kami juga mendengarkan aspirasi yang disampaikan warga dalam kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Safari ramadhan Kang Wanju, yang juga dihadiri Wali Kota Sukabumi ,Achmad Fahmi.

Masih menurut Kang Wanju, sapaan akrab dirinya, menurutnya dengan metode safari ramdhan seperti ini, selaku anggota DPRD yang memang mewaili aspirasi masyarakat, akan lebih valid informasi yang didapatkan dilapangan, terkait keluhan warga masyarakat selama bulan ramadhan dan menjelang hari raya mendatang.

“Kegiatan yang dilakukan ini, juga sempat dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, yang kebetulan jadwal safari ramadhannya bersamaan dengan jadwal saya. Jadi kita bisa mengetahui apa keluhan warga menjelang lebaran nanti,” bebernya.

Lanjutnya,dirinya berharap kegiatan safari ramdhan ini, bisa terus dilanjutkan agar komunikasi dua arah antar pemerintah daerah maupun wakil rakyat, dengan masyarakat bisa terus terjalin.

“Jika komunikasi berjalan baik, insya Allah masalah bisa terselesaikan. Serta apa yang menjadi persoalan di masyarakat bisa segera teratasi,” pungkasnya. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.