banner 728x250

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Sukabumi Lakukan Tabur Bunga

Upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Suya Kencana Kota Sukabumi, Rabu (20/04/2022).
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi dan Lapas Kelas IIB Warungkiara, melaksanakan ziarah dan upacara tabur bunga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58. Kegiatan yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Surya Kencana, Kota Sukabumi tersebut dilakukan sejak pagi hari, Selasa (20/4/2022).

Kalapas Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar mengatakan, upacara tabur bunga tersebut dipimpin oleh Kalapas Kelas IIB Warungkiara.

banner 325x300

“Pada hari ini, kami melakukan kegiatan tabur bunga, kepada makam para pahlawan pendahulu kita. Hal ini dilakukan agar, sebagai generasi penerus, kita bisa mengenang jasa-jasa para pendahulu kita,” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian kegeiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

“Jadi kami berusaha memaknai peringatan Hari Bakti Pemasyarakatn tahun ini, dengan mengenang jasa-jasa pahlawan kemerdekaan terdahulu,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung tersebut, juga diikuti oleh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi dan Lapas Kelas IIB Warungkiara. Pada kesempatan tersbut juga, Kalapas Kelas IIB Sukabumi dan Kalapas Kelas IIB Warungkiara melakukan tabur bunga pada makam Pejuang Tak Dikenal, Almarhum Wali Kota Sukabumi, Raden Soewala, dan Makam Almarhum Tokoh Perjuang Kemerdekaan Makam Almarhum H.M Machfud. (Ardan/Wan/Mbi).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.