banner 728x250

Apel Perdana Setelah Libur Idul Fitri, Walikota Sukabumi Minta ASN Jangan Menyebarkan Aura Negatif

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (kanan) Bersama Wakil Wali Kota SUkabumi Andri Setiawan Hamami Saat Memberikan Pesan Kepada ASN di Apel Perdana Usai Libur Idul Fitri 1443 H. Senin, (9/5/2022)
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Bulan Ramadan sejatinya merupakan saat bagi seseorang untuk menjadi insan yang lebih bertakwa dan bersyukur. Dalam konteks Aparatur Sipil Negara (ASN), kedua hal tersebut memiliki arti, bahwa selepas Ramadhan 1443 H kemarin, para ASN harus lebih meningkatkan kinerja serta menjadi teladan. Hal tersebut dikatakan oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi di Apel perdana pasca libur bersama Idul Fitri 1443 H. Senin, (9/5/2022).

“saya minta agar ASN harus lebih meningkatkan kinerja serta menjadi teladan dalam melayani masyarakat,”ujar Fahmi.

banner 325x300

Intinya lanjut Fahmi, yang juga didamnpingi oleh Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan jajaran lainya, apapun amanah yang diberikan harus jadi teladan di posisi tersebut dan jangan menyebarkan aura negatif. Selain itu aparatur fokus pelayanan melalui dinasnya masing-masing dan berikanlah yang terbaik maksimalkan amanah yang sedang dijalani jangan sampai jadi pejabat jadi berkinerja buruk.

“Berharap, tim pemda memberikan kinerja terbaik kepada warga dengan mendengarkan keluhan warga, dan memperbaiki kinerja pelayanan. Dalam artian Ramadhan merubah kebiasaan menjadi pribadi terpuji, senantiasa berkinerja baik dan dalam konteks ketaqwaan terus melakukan pelipatan potensi,”ucapnya.

Secara khusus, Fahmi mengapresiasi kinerja empat OPD yakni, Dinas Satpol PP dan Damkar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan, serta Dinas Lingkungan Hidup, karena pelaksanaan Idul Fitri dapat berjalan lancar. Termasuk penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang dilakukan pasca lebaran pun, bisa dilaksanakan dengan baik.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.