banner 728x250

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan Utuh Dan Wangi Bunga Eucalyptus

Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz bersama Ridwan Kamil
banner 120x600
banner 468x60

Mbinews.id – Ramai diperbincangkan di media sosial, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) mengatakan jenazah putra sulungnya yakni, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dikabarkan utuh tanpa adanya luka sedikitpun, setelah 14 hari berada di dasar Sungai Aare.

Seperti dilansir dari Fokussatu.id yang menyebutkan bahwa, jenazah Eril yang sudah hilang dua minggu masih utuh dan mengeluarkan aroma wangi. Hal itu disampaikan oleh Ridwan Kamil seteleh melihat dan memandikan jenazah putranya di Swiss, hari ini, Jumat lalu.

banner 325x300

Ia menuliskan pengalaman mengharukan itu pada akun instagram pribadi miliknya, beberapa saat setelah mengurusi jenazah Eril.

Berikut kutipan mengharukan yang ditulis Ridwan Kamil di medos instagram miliknya :

” Akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir.

dan MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri.

Maha Besar Allah, atas ijinMu, Selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya.

Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu,” tandsa RK pada akun mendia sosialnya. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.