banner 728x250

Gelar Reses III Masa Sidang 2021-2022, Asep Syamsudin: Intinya kami Siap Untuk perjuangkan Aspirasi Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG, MBInews.id – Anggota Komisi IV DPRD Jabar dari Fraksi PKB H Asep Syamsudin gelar Reses III masa sidang 2021-2022 di Gedung Koperasi Mekarsari, Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kamis, 14 Juli 2022.

Reses tersebut dihadiri relawan PASKHAS (the Partners of KH. Asep Syamsudin) perwakilan dari kecamatan Banjaran dan kecamatan Arjasari. Kecuali para relawan sejumlah wargapun antusias mengikuti acara itu.

banner 325x300

Asep Syamsudin menyatakan masa reses dan berdialog dengan masyarakat menjadi penting. Sebab lanjut dia, secara fungsional sebagai media anggota DPRD menjaring aspirasi masyarakat.

Asep Syamsudin mengatakan akan selalu memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Intinya kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar pria yang akrab di sapa Kang Asyam ini

Selain dihadiri oleh relawan PASKHAS, kegiatan Reses tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Bapak Rosiman atau yang lebih akrab disapa Wa Eros.

Kades Arjasari Rosiman menyatakan dukungannya terhadap Asep Syamsudin. Alasanya agar aspirasi dari masyarakat bisa diperjuangkan dengan baik.

Puluhan masyarakat peserta reses mendukung Asep Syamsudin. Mereka menyatakan rasa percaya aspirasinya akan diperjuangkan maksimal oleh Asep Syamsudin.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.