banner 728x250

Pawai Tarhib 1 Muharam 1444 Hijriah, Kapolsek Cikole: Kegiatan Berjalan Kondusif

Rombongan mobil hias peserta pawai, yang melintas mengelilingi jalan protokol Kota Sukabumi.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Jajaran Polsek Cikole, melakukan pengamanan rombongan pawai Tarhib 1 Muharram 1444 Hijriyah. Kegiatan tersebut, berlangsung sesaat setelah apel Wihdatul Ummat usai, Sabtu (30/7/2022) pagi.

“Puluhan personel Polsek Cikole disiagakan di sepanjang Jalan Veteran, yakni jalur yang dilalui para peserta pawai,” ujar Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna, usai memimpin langsung pengamanan yang berada di seputaran Lapang Merdeka Sukabumi.

banner 325x300

Lanjutnya, pawai tarhib 1 Muharram 1444 Hijriyah tingkat Kota Sukabumi, diikuti oleh 102 unit mobil hias perwakilan dari dinas, instansi, pondok pesantren dan warga dari 7 Kecamatan Kota dan 8 Kecamatan Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, kegiatan pawai tadi berjalan kondusif, tanpa adanya kejadian seperti kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Masyarakat yang antusias menyaksikan rombongan mobil hias pawai tarhib tingkat Kota Sukabumi.

Masih menurut Subarna, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat, yang sudah bersama – sama menjaga kondusifitas berjalannya pawai Tarhib 1 Muharam 1444 Hijriah.

“Mari bersama-sama kita tingkatkan ukhuwah islamiah dengan peringatan 1 Muharam 1444 Hijriah ini,” bebernya.

Kegiatan pawai tarhib 1Muharram 1444 Hijriyah tingkat Kota Sukabumi ini, juga dihadiri oleh unsur Muspida Kotas Sukabumi.

Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi mengatakan pawai tarhib 1 Muharram 1444 Hijriyah tingkat Kota Sukabumi dilakukan dengan cara mengelilingi Kota Sukabumi untuk memperlihatkan kebersamaan, persatuan dan solidaritas.

“Ini merupakan simbol kebersamaan maka kami Forkopimda dan warga masyarakat, alim ulama juga akan pawai kendaran hias mengelilingi Kota Sukabumi,” ujar Fahmi kepada awak media. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.