banner 728x250

Cegah Kepadatan Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Cikole Perketat Pengamanan Arus

Kanit Lantas Polsek Cikole Ipda Suherlan, saat melakukan Gatur di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikole.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Pastikan kelancaran arus lalu lintas saat jam bubar sekolah, Jajaran Polsek Cikole menerjunkan unit Satlantas untuk mengamankan kelancaran arus di jalur – jalur protokol, Senin (01/08) siang.

“Kegiatan gatur ini dilaksanakan rutin sejak pagi hari, siang hari, sore hari, hingga malam hari,” ujar Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna kepada awak media.

banner 325x300

Lanjutnya, pada kegiatan gatur kali ini personil unit satlantas Polsek Cikole, ditempatkan di pos gatur yang berada di Jalan RE Martadinata.

“Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Cikole Ipda Suherlan,” jelasnya.

Senada dengan Subarna, dilokasi berbeda Kanit Lantas Polsek Cikole mengatakan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran pengendara lalu lintas.

“Kami akan terus melakukan penertiban terhadap pelanggar, seperti yang tidak melengkapi kelengkapan dalam berkendara, baik itu helm, spion, knalpot bising, maupun surat kelengkapan kendaraan,” ungkapnya.

“Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas saat jam bubar sekolah.

“Kita menjaga jangan sampai terjadi penumpukan kendaraan, baik itu pribadi ataupun umum, akibat jam bubar sekolah yang mengakibatkan kemacetan,” bebernya.

“Secara keseluruhan, situasi arus lalin di sekitar wilayah hukum Polsek Cikole dalam kondisi ramai lancar dan kondusif,” tandasnya. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.