banner 728x250

Pupuk Semangat NKRI Jelang Hari Kemerdekaan, Forkopimcam Cikole, Bersama Walikota Bagikan Bendera

Kapolsek Cikole dan unsur Forkopimcam Cikole bersama Wali Kota Sukabumi, saat kegiatan pembagian bendera.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Jelang peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Jajaran Polsek Cikole bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan tingkat Kecamatan (Forpimcam) Cikole, melakukan kegiatan bersih-bersih di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Jumat (05/08).

Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna, bersama anggota lainnya, mengikuti langsung kegiatan yang juga dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

banner 325x300

“Pagi ini, kami bersama unsur kecamatan, Koramil Cikole, BPBD Kota Sukabumi, Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi, melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang Jalur Pedestarian Ahmad Yani,” ujar Subarna kepada awak media.

Baca Juga: Ringankan Beban Warga, Polisi Ini Blusukan Ke Kampung-kampung

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut selain melakukan bersih-bersih, juga dibagikan bendera kepada masyarakat guna menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Jajaran Polsek Cikole melakukan aksi Jumat Bersih di Pedestarian Ahmad Yani.

“Tadi bapak Wali Kota Sukabumi juga turun langsung untuk membagikan bendera kepada warga yang melintas,” ungkapnya.

Masih menurut Subarna, pada kegiatan ini juga, pihaknya mengajak para pemilik toko di seputaran Jalan Ahmad Yani, untuk bersama menjaga kebersihan lingkungannya, serta terutama menjaga situasi keamanan di wilayahnya.

“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama Polsek Cikole, menjaga kondusifitas di wilayah, serta segera laporkan jika melihat adanya tindak kejahatan,” pungkasnya. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.