banner 728x250

Ringankan Beban Warga, Polisi Ini Blusukan Ke Kampung-kampung

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Demi meringankan sedikit beban warga, Jajaran Polsek Citamiang terus menggencarkan kegiatan ‘Jumat Berkah’.

Kegiatan ‘Jumat Berkah’ kali ini, dilaksanakan di Kampung Babakan Bandung, Rt 004/003 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

banner 325x300

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja bersama anggota, menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

“Untuk kegiatan kali ini, kami menyasar warga lanjut usia (lansia) yang membutuhkan,” ujar Arif kepada awak media, ( 05/08).

Lanjutnya, kegiatan itu juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya pada masa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja menyalurkan langsung bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan

“Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat. Dan ini merupakan instruksi pimpinan, untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat,” jelasnya.

Masih menurut Arif, sambil menyalurkan bantuan dirinya juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan masyarakat sekitar, guna mengetahui kondisi terkini warga yang berada di wilayah tersebut.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah, serta segera laporkan jika terdapat masalah di wilayah hukum Polsek Citamiang,” bebernya.

“Dengan peran aktif masyarakat, kondisi kamtibmas pasti akan tercipta, dan gangguan keamanan pasti bisa di minimalisir,” tandasnya. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.