banner 728x250

bank bjb Kolaborasi dengan Semen Indonesia, Mudahkan Penerimaan Pembayaran Tagihan

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, MBInews.id – bank bjb melakukan kerja sama dengan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk terkait Distributor Financing yang akan saling menguntungkan.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara bank bjb dengan Semen Indonesia dilakukan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan SVP of Finance Semen Indonesia Hasan Arifin, yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2022.

banner 325x300

Penandatangan PKS ini turut dihadiri Pemimpin Divisi Komersial bank bjb Mohammad Mufti dan Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari.

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengatakan kerja sama bank bjb dengan Semen Indonesia akan menghasilkan banyak keuntungan bagi kedua belah pihak.

Semen Indonesia yang merupakan produsen semen terbesar di Indonesia sekaligus penopang pembangunan nasional sejak masa kemerdekaan hingga kini. Semen Indonesia memayungi anak usaha di bidang produsen semen, non-semen, dan jasa di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi bank bjb dengan Semen Indonesia diharapkan dapat mempermudah perusahaan dalam penerimaan pembayaran tagihan dengan dukungan fasilitas kredit yang disediakan kepada Distributor/Subdistributor,” ujar Nancy.

Dukungan bank bjb terhadap Semen Indonesia diharapkan akan mendorong kinerja bank bjb khususnya dalam penyaluran pembiayaan terhadap segmen komersial serta meningkatkan brand image bank bjb secara nasional.

Selain dengan Semen Indonesia, bank bjb juga telah melakukan kolaborasi dengan sejumlah BUMN dengan menyediakan layanan perbankan terbaik yang cepat, mudah dan inovatif.

Menurut Nancy, bank bjb senantiasa mendukung gerak bisnis BUMN agar tumbuh dan berkembang bersama sehingga mampu berkontribusi terhadap perekonomian nasional.

“bank bjb mengajak BUMN lain untuk berkolaborasi dan tumbuh bersama demi menjadi Tandamata Untuk Negeri,” kata Nancy. ***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.