banner 728x250

Wakil Wali Kota Sukabumi, Ikuti CSS XX

Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami (kanan) Saat di Acara Gala Dinner City Sanitation Summit (CSS) XX.. (foto: Dokpim Kota Sukabumi)
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews,id– Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami menghadiri Gala Dinner City Sanitation Summit (CSS) XX yang diselenggarakan selama tiga hari dari Selasa – Kamis, 6-8 September 2022, di Kabupaten Tangerang Selatan.

City Sanitation Summit merupakan ajang pertemuan untuk bertukar pengalaman, pengetahuan terhadap kegiatan sanitasi dan selanjutnya membangun kemitraan serta mendorong upaya advokasi, promosi, dan kampanye untuk pembangunan sanitasi di daerah menuju Indonesia Emas di tahun 2045.

banner 325x300

Rencananya, selama tiga hari kegiatan CSS XX, para peserta dari kota dan kabupaten di Indonesia sebagai bagian dari Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) akan mengunjungi empat lokasi. Antara lain, Green Hospital RSUD Balaraja, Ketapang Urban Aquaculture, dan Sanitasi Sekolah SMP Neger 2 Curug, dan Sanitasi pesantren Daarul Huda.

Baca juga:https://mbinews.id/2022/09/07/pasca-kenaikan-bbm-wali-kota-sukabumi-minta-masyarakat-jangan-melakukan-hal-yang-anarkis/

Andri memandang kegiatan CSS XX merupakan ajang penyerapan informasi dan pengetahuan pengelolaan wilayah urban bagi peserta dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.

“CSS XX menjadi ajang bagi daerah-daerah lain dalam menyerap informasi bagaimana kita menyusun strategi pengembangan investasi di masa depan, “ungkap Andri dikutip di website Pemkot Sukabumi. Kamis, (7/9/2022).

Menurut Andri , sanitasi bukan saja infrastruktur tetapi juga bagaimana kita dapat mengubah pola pikir serta pola hidup masyarakat sebagai Agent of change.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.