banner 728x250

Wali Kota Sukabumi Lepas Tiga Kontingen Sepak Bola Ke Ajang GEAS

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id– Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, melepas tiga kontingen tim sepakbola. Yakni, Bumi Wangi, Tim Garuda, dan Bintang Tunas yang akan mengikuti turnamen Generasi Emas Anak Sepak Bola (GEAS) Tingkat Nasional.

Fahmi mengungkapkan, Pemkot Sukabumi, tentunya memberikan dukungan penuh kepada tim SSB yang berangkat ke level nasional. Diharapkan peluang yang sudah didapat oleh ketiga tim SSB ini dapat dimaksimalkan hingga dapat meraih prestasi tertinggi.

banner 325x300

Baca Juga: https://mbinews.id/2021/11/29/walikota-sukabumi-berharap-turnamen-pencak-silat-dan-panjat-tebing-dijadikan-agenda-tahunan/

“Saya harap kesempatan ini menjadi penyemangat motivasi spirit untuk tampil lebih baik lagi, Kita yakin benar persiapan yang baik akan menghasilkan yang baik. Sehingga Chapter Sukabumi ini mampu membawa nama baik Sukabumi,”ujar Fahmi.

Fahmi juga meminta, sebelum berlaga atau bertanding, setiap tim melakukan persiapan yang baik.

“Selamat bertanding, ingat olahraga mengajarkan kita untuk sportivitas lakukan pertandingan dengan sportivitas,”terang Fahmi seperti dikutip di situs kdpsukabumikota.go.id.

Sementara itu, Ketua SSB Bumi Wangi, Dindin Solahudin mengatakan, berharap timnya mampu memberikan yang terbaik dalam ajang nasional tersebut. Apalagi, di eveny tersebut ada sekitar 150 tim yang dibagi dalam dua kelompok umur.

“Dalam satu kelompok itu, ada 75 tim SSB. Namun pada event sebelumnya masuk 16 besar, dan kali ini diharapkan masuk 8 besar bahkan bisa masuk semifinal dan menjadi juara,”pungkasnya.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.