banner 728x250

Perjalanan Empat Tahun Kepemimpinan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil nya Andri Setiawan Hamami (FAHAM)

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Empat tahun masa kepemimpinan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami (FAHAM), menargetkan pembangunan infrastruktur menjadi prioritas utamanya.

“Mengingat tepat 20 September 2022 kemarin capaian 4 tahun masa jabatan kami, banyak yang sudah terealisasikan terkait janji politik kami. Baik itu yang ada pada program prioritas maupun program unggulan,”ungkap Fahmi.

banner 325x300

Fahmi mengharapkan, dengan sisa satu tahun masa kepemimpinannya, bisa menyelesaikan secara tuntas program-program yang diluncurkannya itu.

“Kami targetkan program maupun janji yang tertuang pada RPJMD Kota Sukabumi akan dapat kami rampungkan di satu tahun terakhir ini. Meskipun tidak dapat dipungkiri, program tersebut sempat terhambat akibat adanya pandemi covid-19 yang berlangsung selama 29 bulan,”akunya.

Baca Juga: https://mbinews.id/2022/07/27/dorong-percepatan-ekonomi-sukabumi-kece-cetak-ratusan-wirausaha-muda-baru/

Seirama dengan Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri setiawan Hamami, menyebutkan, bahwa penguatan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi juga akan difokuskan.

“Kita memperkuat pelaku UMKM sebagai landasan kami untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi ini. Sehingga bisa terwujudnya Kota Sukabumi yang RENYAH (Religius, Nyaman dan Sejahtera),” pungkasnya.

Sejak dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pada Kamis 20 September 2018 lalu di Gedung Merdeka Kota Bandung. Banyak program unggulan telah dilaunching dan dirasakan manfaatnya oleh warga. Program unggulan tersebut. Yakni, Homecare, Rumah Singgah di Bandung untuk warga yang dirujuk pengobatan ke Bandung, puskesmas klinik sore-malam, ambulans Sigap, dan Sukabumi Kelurahan Entrepreuneurship Center (Kece), Kredit Anyelir.

Baca Juga : https://mbinews.id/2022/02/07/pemkot-sukabumi-terus-tingkatkan-pelayanan-warganya-melalui-rumah-singgah-di-bandung/

Program lainnya, yaitu Sukabumi Creative Hub (SCH), program Udunan Online, Gerakan Literasi, Gerakan Magrib Mengaji, Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, aplikasi pengaduan Sukabumi Particapeted Responder (Super).

Berikutnya Student Camp, Pendidikan Vokasi, Kelurahan Sport Center yang diberi nama Lapang Renyah di 33 Kelurahan, Revitalisasi Pedestarian, dan Little Sukabumi. ardan/wan/mbi.

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.