banner 728x250

Puluhan Pemuda Ikuti Pembentukan Karakter Generasi Milenial

WSali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Saat Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Pembentukan Karakter Pemuda Generasi Milenial
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Sebanyak 50 pemuda Kota Sukabumi mengikuti kegiatan pembentukan karakter pemuda generasi milenial. Acara diinisiasi oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat tersebut, dibuka langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, di salah satu Hotel di Kota SUakbumi. Selasa, (27/9/2022).

Fahmi mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, memberikan insigh baru kepada anak muda. Sehingga, nantinya menjadi generasi muda yang unggul. Untuk itu, kata Fahmi, generasi muda saat ini harus menyikapi dengan bijak masifnya penyebarluasan informasi yang didorong oleh perkembangan teknologi.

banner 325x300

Baca Juuga: https://mbinews.id/2019/07/23/dispora-bersama-pwi-kota-bandung-adakan-pelatihan-jurnalistik-bagi-pemuda/

“Para pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa, harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk berbagai hal positif, seperti mempromosikan pariwisata Kota Sukabumi,”ujarnya.

Pemerintah pun, lanjut Fahmi, harus menyediakan saluran yang baik bagi para pemuda, agar mereka dapat menyalurkan segala bentuk kreativitas, ide, dan inovasinya bagi kemajuan pembangunan Kota Sukabumi.

Baca juga: https://mbinews.id/2020/02/17/walikota-sukabumi-ahmad-fahmi-buka-pelatihan-sertifikat-midset-dan-managerial-bisnis-untuk-pelaku-umkm/

Apalagi tambah Fahmi, Kota SUkabumi hampir 69 persen penduduk merupakan generasi muda. Untuk itu, Fahmi berpesan untuk tetap semangat ditengah dinamika ekonomi yang belum menentu.

“Anak muda harus meningkatkan kreativitas kalian untuk menghadapi kondisi saat ini. Bukan hanya dari sisi Keilmuan saja, tetapi harus mampu berkembang, dan berinovasi,”ucapnya.

Kepala Bidang Pariwisata Disporapar, Sulaeman, mengungkapkan, kegiatan pembentukan karakter pemuda generasi milenial ini, sebagai bentuk upaya pemerintah daerah untuk mendorong generasi muda menjadi generasi yang unggul.

“Kegiatan ini akan digelar selama dua hari (Selas – Rabu), serta akan diisi dengan kegiatan outbond,”pungkasnya.ardan/wan/mbi.

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.