banner 728x250

Grup Marching Band SMA Mardi Yuana Tampil Memukau Dihadapan Wali Kota Sukabumi

Puncak Acara Hari Jadi SMA Mardi Yuana ke-72

Edufair SMA Mardi Yuana dalam rangka ulang tahun ke-72 SMA Mardi Yuana di Kampus SMA Mardi Yuana Kota Sukabumi, Jumat (30/9/2022).
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id –  Berikan tampilan maksimal, Grup Marching Band SMA Mardi Yuana suguhkan tampilan yang atraktif di hadapan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Acara tersebut diselenggarakan dalam peringatan puncak acara Hari Jadi SMA Mardi Yuana ke-72 tahun 2022, yang diselenggarakan pada hari Jumat, (30/9).

Salah seorang anggota Grup Marching Band SMA Mardi Yuana, Kristin Wijaya mengatakan, dirinya sangat senang sekali atas dukungan dan perhatian dari Wali Kota Sukabumi yang menyempatkan hadir pada puncak acara perayaan Hari Jadi SMA Mardi Yuana ke-72.

banner 325x300

“Semoga kedepannya Pemerintah Kota Sukabumi akan selalu memberikan dukungan dalam berbagai acara yang berkaitan dengan pendidikan,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (01/10).

Baca Juga: Marching Band MA Darul Ma’arif Meriahkan Karnaval Warga Kampung Sumursari

Kristin Wijaya, anggota Grup Marching Band SMA Mardi Yuana usai tampil dalam puncak perayaan Hari Jadi SMA Mardi Yuana ke-72.

Lanjut siswi kelas XII jurusan IPS MY Kota Sukabumi tersebut, berharap, agar Grup Marching Band nya bisa diikutsertakan dalam setiap gelaran event acara pada Pemerintahan Kota Sukabumi ataupun even-even lainya.

“Kita berharap, agar kedepan nanti Grup Marching Band SMA Mardi Yuana bisa eksis dalam berbagai event yang ada di Kota Sukabumi,”harap Kristin.

Baca Juga: Edufair SMA Mardi Yuana Ajang Perkuat Keilmuan

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menghadiri acara puncak peryaan Hari Jadi SMA Mardi Yuana ke-72.

Kristin mengungkapkan, dalam tampilan saat menyambut Wali Kota Suakbumi tersbeut, pihaknya menyajikan Permaianan Colour Guard (CG) dengan memberikan warna tersendiri terutama saat penyatuan alat percussion dan hornline.  Tim CG  telah menguasai beberapa gerakan colorguard. Diantaranya, butterfly, ektension, spin dan lainya.
“Makanya ini menjadi kebangggan kami menyuguhkan penmapilan CG dalam drum band saat menerima Wali Kota Sukabumi, bersama tamu undangan lainya saat membuka kegiatan edu fair SNA Mardi Yuana,”pungkas Kristin. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.