banner 728x250

Melalui Kongres, Ayi Jamiat Dinobatkan Sebagai Ketua DPK IKAPTK Kota Sukabumi

Ketua IKAPTK Periode 2022-2027, Ayi Jamiat, didampingi oleh Korwil IV DPP IKAPTK Jabar, Hendry Iman Hermansyah
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Ayi Jamiat dinobatkan menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Sukabumi periode 2022-2027. Terpilihnya Ayi Jamiat merupakan hasil kesepakatan musyawarah melalaui Kongres Dewan Pengurus Kota (DPK) IKAPTK Kota Sukabumi, yang digelar di salah satu hotel Jalan Selabintana Selabatu, Kecamatan. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Rabu, (5/10/2022).

Baca juga:https://mbinews.id/2022/10/05/quick-win-smart-city-di-kota-sukabumi-dievaluasi-kemenkominfo/

banner 325x300

“Alhamdulilah, hasil konres dari dua calon yang muncul, akhirnya kesepakatannya Pak AYi Jamiat terpilih menggantikan kepemimpinan sebelumnya yang dijabat oleh Almarhum Adil Budiman,”ucap Ketua SC Panitia Kongres IKAPTK Kota Sukabumi, Asep Deni.

Proses Pembacaan LKPJ Ketua IKAPTK Yang dibacakan oleh Plt. IKAPTK Sekaligus Korwil IV DPP IKAPTK Jabar, Hendry Iman Hermansyah

Asep menambahkan, ada tiga hal yang pelu dilihat dari IKAPTK, salah satunya regenerasi kepemimpinan perlu membangun stuktur pengurus yang memuliki daya juang.

Baca Juga:https://mbinews.id/2022/10/04/pemkot-sukabumi-segera-launching-atm-beras/

“Selain regenarasi paling penting IKPTK yang anggotanya mayoritas aparatur pemerintah daerah ini, dapat memberikan kontribusi lebih bagus sehingga tentu harus memiliki komunikasi yang bagus, komunikasi dengan pimpinan daerah,”katanya.

Bukan hanya itu saja, menjadi anggota IKAPTK kata Asep, harus dapat menjadi contoh terladan serta dapat membangun sinergi dan kolaborasi.

“Untuk itu kami berharap pengurus baru ini bisa lebih baik lagi,”katanya.

Baca Juga:https://mbinews.id/2022/10/02/modus-penipuan-mengaku-wakil-wali-kota-sukabumi-pada-aplikasi-media-sosial/

Plt IKAPTK 2017-2022 sekaligus Korwil IV DPP IKAPTK Jabar, Hendry Iman Hermansyah menambahkan, dirinya menaruh harapan besar kepada Ayi Jamiat bisa membawa IKAPTK jauh lebih baik dan bisa bermanfaat untuk Pemkot Sukabumi.

“Bagaimanapun kita merupakan bagian dari Pemkot Sukabumi dan harus mendukung program pimpinan Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota,”terang Iman.

Sementara itu, Ketua IKAPTK terpilih, Ayi Jamiat, berharap, IKPTK ini dapat menjadi wadah silaturahmi, tukar pikiran dan saling mengingatkan.

“Organisasi ini diharapkan bisa menjadi wadah dan ajang silaturahmi. Kami juga mengusung visi misi pemerintah Kota Sukabumi karena memang mayoritas anggota merupakan aparatur daerah,”ujarĀ  Ayi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Diskumindag Kota SukabumiĀ  tersebut.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.