banner 728x250

Rumah Makan Kampoeng Ikan Resto Bagi-bagi Voucher, Gurame Lovers Wajib Coba!

Free Voucher Selama Bulan Oktober 2022

 Rumah Makan Kampoeng Ikan Resto bagi-bagi free voucher ikan gurame untuk para pelanggang yang datang langsung ke lokasi, selama bulan Oktober 2022.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinwes.id – Manjakan pelanggan setia, khususnya bagi mereka para ‘Gurame Lovers’, di bulan Oktober ini, Rumah Makan Kampoeng Ikan Resto bagi-bagi free voucher ikan gurame untuk para pelanggang yang datang langsung ke lokasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Supervisor Kampoeng Ikan Resto, Danu. Menurutnya, dengan persyaratan yang relatif mudah, yakni para pecinta kuliner tinggal datang langsung ke restoran yang beralamat di Jalan Baru Sukajarja, Pasir Halang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

banner 325x300

“Betul, voucher tersebut berupa 1 ekor Ikan Gurame Crispy gratis bagi pengunjung yang datang langsung ke sini,” ujar Supervisor Kampoeng Ikan Resto, Danu, Kamis (06/10).

Lanjutnya, promo ini merupakan salah satu upaya managemen untuk menarik dan memberikan kenyamanan hingga pelayanan terbaik kepada para pelanggan Restoran Kampoeng Ikan Reesto.

“Jangan sampai ketinggalan! Ayo buruan dateng syarat dan ketentuan berlaku,” bebernya.

Masih menurut Danu, selain menyuguhkan berbagai hidangan yang diminati para pecinta kuliner, di lokasi ini juga pengunjung bakal disuguhkan fasilitas yang nyaman dan cocok untuk berswafoto.

“Kita juga dilengkapi dengan berbagai wahana bermain, pusat oleh-oleh, spot foto, dan rumah akuarium. Jadi setelah selesai makan, pengunjung bisa menyempatkan diri untuk mencoba beberapa wahana, berbelanja, ataupun berfoto,” terangnya.

Adapun wahana penunjang yang tak kalah menarik di sini, lanjut Danu, pengunjung bisa naik perahu dan memancing. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, hanya perlu membayar Rp 15 ribu per orang untuk memancing.

Tak hanya itu, explore spot foto yang instagramable seperti jembatan Kampoeng Ikan, hiasan mobil terbalik, menumpangi mobil jadul, dan masih banyak lagi.

“Termasuk bagi pecinta ikan ada tempat aquarium yang berada di depan restoran. Ditambah dengan berbagai macam ikan yang bisa dibeli, harga termurah yaitu Rp 6 ribu untuk ikan hias kecil, dan berukuran cukup besar,” paparnya.

Selain itu, Danu juga menyebutkan bahwa, Rumah Makan Kampoeng Ikan Resto juga cocok untuk anak kecil. Karena, Rumah Makan Kapoeng Ikan Resto juga menyediakan pula sarana bermain anak. Fasilitas bermain ini tidak dikenakan biaya, jadi saat ke lokasi bisa ajak anak bermain sepuasnya secara bergantian.

“Jangan lupa untuk menyempatkan diri berkunjung ke pusat oleh-oleh, ada banyak variasi makanan khas sunda yang bisa kamu beli seperti, keripik, aneka kue, dan lainnya,” pungkasnya. Arda/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *