banner 728x250

Melalaui Dokpim, Pemkot Sukabumi Raih Juara Humas Jabar Award

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id-Pemerintah Kota (pemkot) Sukabumi melalui Dokpim Kota Sukabumi meraih penghargaan terbaik III pada Humas Jabar Award, dalam Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat 2022 yang dilaksanakan di Gedung Sate Bandung, Sabtu (8/10/2022) lalu.

Kegiatan yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat ini merupakan bagian dari Road to West Java Festival 2023. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jawa Barat, Ferry Sofwan Arif kepada, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang diwakili Kabag Protokol, Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Sukabumi Sony Hermanto. Hadir juga dalam penyerahan penghargaan tersebut, Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah

banner 325x300

Baca Juga: https://mbinews.id/2022/08/16/bersama-rtik-dan-kim-diskominfo-kota-sukabumi-segera-lakukan-roadshow-internet-sehat-dan-bijak/

“Alhamdulillah pengelolaan media sosial Pemkot Sukabumi khususnya Dokpimkotasukabumi meraih peringkat terbaik III dalam pengelolaan media sosial kota Jawa Barat pada Humas Jabar Award 2022,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, dikutip kdp,sukabumikota.go.id. Senin, (10/10/2022).

Penghargaan ini merupakan hal yang membanggakan, dan berharap dapat memacu peningkatan kinerja pada pengelolaan media sosial di lingkup Pemkot Sukabumi. Sehingga, kata Fahmi, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada dokpimkota sukabumi yang berhasil meraih penghargaan.

Baca Juga: https://mbinews.id/2021/12/22/viral-2021-kota-bandung-raih-enam-pemghargaan-festival-literasi-digital-jabar-2021/

“Pencapaian ini merupakan bukti kerja keras dari para pengelola di bagian tersebut,”katanya.

Fahmi menilai, pengelolaan media sosial ini memegang peranan penting dalam penyebarluasan informasi kegiatan pemerintahan. Sehingga dapat memberikan berbagai informasi mengenai program dan kegiatan pembangunan kepada masyarakat.

Kabag Protokol, Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Sukabumi Sony Hermanto (kiri), Saat Menerima Penghargaan Pada Humas Jabar Award Dalam Festival Literasi Digital Jawa Barat 2022 Yang Diserahakn Oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jawa Barat, Ferry Sofwan Arif 

Apalagi, saat ini warga banyak yang menggunakan media sosial dalam berinteraksi satu dengan yang lain. Sehingga penyebarluasan informasi melalui medsos atau media digital dinilai efektif.

Baca Juga:https://mbinews.id/2022/10/03/menuju-kota-literasi-dispusida-kota-sukabumi-terus-galakan-gemar-membaca/

Fahmi mengapresiasi relawan Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) Kota Sukabumi yang meraih penghargaan relawan TIK Jabar Award 2022. Hal ini menunjukkan relawan TIK Kota Sukabumi berkolaborasi dengan pemda dalam kemajuan TIK di Kota Sukabumi.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.