banner 728x250

Bertemakan Terima kasih Pahlawanku, Festival Subangjaya Dongkrak Kreativitas Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Dalam memeriahkan hari Pahlawan, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, gelar Festival Subangjaya dengan tema Terima Kasih Pahlawanku. Momen yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami tersebut, diisi dengan kegiatan kreatif yang melibatkan masyarakat dan dibuka juga berbagai pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya, administrasi kependudukan dan kesehatan.

“Festival Subangjaya ini tujuan memeriahkan hari pahlawan. Sehingga momen hari pahlawan jadi momentum untuk terus semangat mengisi pembangunan dengan karya terbaik,”ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan. Rabu, (9/11/2022).

banner 325x300

Baca Juga:https://mbinews.id/2022/10/07/peringati-hari-pahlawan-ikwi-jabar-gelar-turnamen-bulutangkis-pwi-jabar-cup/

Andri menambahkan, penyelenggaraan festival yang mengangkat kreativitas masyarakat bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

“Saya berharap event serupa, dengan skala yang lebih luas bisa diadakan lagi,”kata Andri.

Lurah Subangjaya, Jumyati mengungkapkan, festival ini diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, lomba fashion show, singing contest, dan lomba membersihkan sungai diadakan untuk memeriahkan peringatan Hari Pahlawan.

“Di festival ini juga kami hadirkan layanan administrasi kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan layanan pengobatan gratis akupuntur dan fisioterapis dari Dinsos serta peluncuran literasi digital,”ucapnya. seperti dikutip di website Pemkot Sukabumi.

Baca Juga:https://mbinews.id/2021/12/09/bappeda-kota-sukabumi-gelar-festival-inovasi-daerah/

Jumyati berharap, festival ini bisa dilaksanakan berkelanjutan bersama dengan event lainnya yang pernah diadakan di Kelurahan Subang Jaya, dengan harapan mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah acara berlangsung semarak. terlihat dari banyaknya warga yang datang. Saya juga berharap, momen hari pahlawan memberikan semangat untuk melanjutkan perjuangan dari pahlawan dengan mengisi pembangunan,”pungkasnya.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.