banner 728x250

7 Pilihan Mobil Keluarga Terbaik untuk Dipilih, Mana Favoritmu?

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/kendaraan-off-road-toyota-merah-dan-hitam-2662194/
banner 120x600
banner 468x60

INDUSTRI otomotif khususnya mobil sangat diminati khalayak luas. Pada umumnya, mobil digunakan untuk mobilitas dari satu tempat ke tempat lain. Mobil untuk keluarga menjadi pilihan banyak orang karena bisa mengangkut banyak kapasitas. Beberapa rekomendasi mobil keluarga ini bisa menjadi pilihan terbaik masa kini.

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Masa Kini

banner 325x300

Setiap orang pasti menginginkan mobil untuk keluarga yang ternyaman dengan harga murah, berkapasitas besar, irit bahan bakar, dan mewah. Pada umumnya orang-orang memilih mobil keluarga ini sebagai alat transportasi bersama keluarga. Berikut beberapa mobil terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Toyota Raize

Mobil ini sudah dilengkapi dengan turbocharger dan Toyota safety sense (TSS), sehingga dapat memberikan performa berkendaraan yang powerfull namun tetap aman digunakan. Toyota Raize memadukan platform DNGA yang mampu menghasilkan kelulusan kabin serta berkat bobotnya yang ringan namun kuat.

Toyota Raize ini sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Ukuran bagasi yang terbilang besar dapat mengangkut cukup banyak barang bawaan. Volume bagasi mobil ini mencapai 397 liter dan dapat diperbesar jika Anda melipat bangku baring keduanya rata dengan lantai.

Mobil toyota raize ini bisa Anda beli di Blibli. Membeli Toyota Raize di Blibli bisa berkesempatan mendapatkan diskon dan keuntungan lainnya. Selain itu, Blibli menyediakan berbagai pilihan pembayaran, baik cash maupun kredit. Tidak perlu khawatir karena membeli mobil di Blibli dijamin aman.

2. Suzuki Ertiga

Mobil ini adalah salah satu pilihan Low MPV yang pas untuk keluarga. Suzuki Ertiga dilengkapi dengan mesin K14 DOHC 4 silinder berkapasitas 1.400 CC. Mobil yang unggul dari segi performa ini juga memiliki ground clearance yang terbilang tinggi, yaitu 185 mm.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin membawa banyak bawaan. Kursi di bagian belakang bisa dilipat untuk memberi kapasitas bagasi yang lebih luas. Kedepannya, Suzuki Ertiga ini akan memperkenalkan versi facelift yang dilengkapi dengan mode hybrid.

3. Nissan Grand Livina

Dari sisi mesin, mobil ini terbilang bandel dengan sokongan mesin VTC berkapasitas 1.498 cc berteknologi HR15DE. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga powerfull dan gesit dalam akselerasinya. Dengan harga yang terjangkau, Nissan Grand Livina ini terdiri dari 2 jenis, yaitu otomatis dan manual. Ada 5 pilihan warna berbeda yang bisa dipilih sesuai selera.

4. Mitsubishi Xpander

Mobil ini dilengkapi dengan LMPV yang memiliki desain bagus. Interior mobil ini juga terbilang mewah sehingga kenyamanan pengguna juga tidak perlu diragukan lagi. Dari segi fitur dan spesifikasi, Mitsubishi Xpander ini juga dibekali dengan spesifikasi modern dan beragam fitur canggih di dalamnya.

5. Honda Mobilio

Mobilio menjadi salah satu merek yang paling direkomendasikan sebagai mobil paling irit. Mobil ini sangat stabil dalam menempuh dan menerjang kondisi jalanan dengan kapasitas mesin 1500 cc.

Selain itu, mobilio juga telah menerapkan sistem suplai bahan bakar berkualitas, yaitu PGM-FI. Sistem tersebut membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

6. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia menjadi salah satu mobil keluarga dengan jumlah peminat yang cukup tinggi, karena harganya yang tergolong murah. Mobil ini memiliki fitur SUV terbaik yang bisa ditemukan di Indonesia.

Mobil ini juga telah menggunakan mesin dengan kapasitas sekitar 1300 cc hingga 1500 cc yang telah dipadukan dengan teknologi VVT-I. Mobil ini sangat direkomendasikan untuk mobil keluarga karena irit bahan bakar.

7. Toyota Avanza

Mobil ini merupakan salah satu mobil MPV terlaris di Indonesia mulai dari kalangan bawah, menengah, hingga atas. Tidak heran jika mobil ini sering disebut sebagai mobil sejuta umat. Toyota Avanza dibekali dengan mesin 4 cylinder 16v, DOCH, dan dual VVT-I. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 140 ps pada 6000 rpm dan torsi 13,9kgm pada 4.200rpm.

Toyota Avanza memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan mobil sejenisnya dari segi durabilitas teruji selama puluhan tahun, lebih mudah dirawat, dan irit bahan bakar.

Rekomendasi mobil untuk keluarga di atas bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. ***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.