banner 728x250

Apel Perdana Pemerintah Kota Sukabumi di Tahun 2023

Wali Sukabumi Ingatkan ASN Agar Ukirkan Prestasi

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Memasuki awal tahun 2023, Pemerintah Kota Sukabumi menggelar apel perdananya yang di gelar di halaman Balaikota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi memimpin langsung apel perdana yang diikuti oleh jajaran Kepala SKPD Pemerintah Kota Sukabumi serta Dirut BUMD di Kota Sukabumi tersebut, Senin (02/01).

banner 325x300

Dalam keterangannya, Fahmi berpesan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kembali pelayanan terhadap masyarakat.

“Pada hari ini, kami mengambil apel perdana pada tahun 2023 ini untuk memotivasi rekan-rekan aparatur untuk bosa melakukan pelayanan yang lebih baik,” ujar Fahmi usai memimpin apel di Balaikota Sukabumi.

Baca Juga: Angka Kawasan Kumuh di Kota Sukabumi Tinggal 5,01 Hektare Lagi

Lanjutnya, selain itu Fahmi juga mengingatkan kepada seluruh aparatur di ruang lingkup Pemerintah Kota Sukabumi agar menjaga soliditasnya agar berlangsungnya segala program pembangunan yang ada saat ini.

“Saya juga mengingatkan betul, aparatur.juga merupakan bagian keluarga besar Pemerintah Kota Sukabumi yang harus saling menguatkan dan saling menjaga. Sehingga ini menjadi salah satu faktor dari keberhasilan pembangunan,” jelasnya.

Baca Juga: Investasi di Kota Sukabumi Tumbuh Positif, Hingga Puluhan Ribu Tenaga Kerja Terserap

Masih menurut Fahmi, dirinya juga berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) agar pada tahun 2023 ini sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Jika aparaturnya kondusif dan saling menjaga, tentunya pembangunan bisa cepat terealisasi. Termasuk juga saya mengingatkan agar kita semua sesuai dengan kapasitas dan amanat kita masing-masing. Serta.terus bekerja maksimal untuk menorehkan prestasi terbaik baik bagi Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Ardan/Wan/MBI)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *