banner 728x250

Ibunda Wakil Wali Kota dan Bupati Sukabumi Meninggal Dunia

Ratusan pelayat memadati rumah duka di Jalan RH Didi Sukardi, lalu mengantarkan pemakaman almarhum ke Taman Makam Keluarga di Taman Rohmat

prosesi salat jenazah almarhumah ibunda Wakil Wali Kota dan Bupati Sukabumi, ibu Hj Ais Suaedah.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Ibunda Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami dan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya tersebut, diterima pada hari Sabtu (7/1) sekitar pukul 16.05 WIB, Minggu (08/01).

Almarhumah Hj Ais Suaedah diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Syamsudin SH Kota Sukabumi pada usianya yang ke-79 tahun. Ratusan pelayat, terlihat memadati lokasi rumah duka yang beralamatkan di Jalan RH Didi Sukardi, Kecamatan Citamiang.

banner 325x300

Ratusan Aduan Masyarakat Diterima Pemerintah Kota Sukabumi Sepanjang Tahun 2022

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Sukabumi dirinya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian ibunda dari Wakil Walikota dan Bupati Sukabumi tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,” ujar Dida usai mengikuti prosesi salat jenazah di rumah duka, Sabtu (7/1).

Amanat Walikota Sukabumi Pada Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman juga mengatakan hal yang serupa. Atas nama lembaga, dirinya turut mengucapkan rasa dukacita yang mendalam.

“Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah SWT. Kita percaya betul, almarhumah merupakan sosok ahli ibadah dan banyak meninggalkan kebaikan selama masa hidupnya,” ungkapnya.

Apel Perdana Pemerintah Kota Sukabumi di Tahun 2023

Usai salat magrib berjamaah, jenazah diberangkatkan ke tempat pemakaman keluarga di Taman Rohmat. Jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi yang melayat juga turut mengantarkan prosesi penguburan almarhumah. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *