banner 728x250

6 Kecap Ikan Halal Terlaris di Blibli

banner 120x600
banner 468x60

MBI NEWS – Kecap Ikan Halal cocok untuk berbagai jenis masakan berupa tumisan, nasi goreng, dan makanan lainnya yang diberi Kecap Ikan akan membuat masakan lebih gurih dengan aroma yang menggiurkan.

Kecap ikan halal karena dua bahan alaminya yaitu ikan dan garam serta diproduksi dengan cara yang baik pula. Fungsinya selain melezatkan dan kandungan untuk kesehatan, jelas menunjukkan Kecap Ikan Halal blibli aman untuk dikonsumsi.

banner 325x300

1. Kecap Ikan Cap Sinar Mentari
Kecap Ikan Cap Sinar Mentari menjadi salah satu merek kecap ikan asli Indonesia yang cukup populer. Kecap Ikan Cap Sinar Mentari memiliki rasa yang gurih dan aroma yang khas dari ikan, sehingga cocok digunakan sebagai bahan tambahan pada berbagai macam masakan Indonesia, seperti nasi goreng, mie goreng, dan berbagai masakan khas daerah.

Kecap Ikan Cap Sinar Mentari juga dapat digunakan sebagai bahan tambahan pada sajian seafood, seperti ikan bakar, udang goreng, dan lain sebagainya. Kecap ini juga cocok digunakan sebagai bahan marinasi untuk memberikan rasa yang lebih dalam pada daging dan ikan. Kecap ini dikemas dalam botol yang praktis dan mudah digunakan serta dapat disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama.

2. Kecap Ikan Finna King Lobster
Kecap ikan dari Thailand ini merupakan perusahaan pertama yang menerima sertifikat HACCP oleh kementrian Agrikultur department perikanan di Thailand pada tahun 1997.

Sertifikat ini menjamin produk mencapai standar kualitas dunia untuk kualitas dan keamanan yang aman di konsumsi.
Pichai sudah terakreditasi Halal oleh The Central Islamic Comittee of Thailand (CICOT) yang sudah diakui oleh MUI. Kecap ini dapat digunakan sebagai bahan marinasi untuk memberikan rasa yang lebih dalam pada daging dan ikan.

3. Kecap Ikan Djoe Hoa
Kecap Ikan Djoe Hoa memiliki rasa yang gurih dan aroma yang khas dari ikan dan sering digunakan sebagai bahan tambahan pada berbagai macam masakan Indonesia, seperti nasi goreng, mie goreng, dan masakan lainnya serta cocok digunakan sebagai bahan marinasi untuk memberikan rasa yang lebih dalam pada daging dan ikan.

Kecap ini dapat disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa mengurangi kualitas rasa dan aroma yang dimilikinya karena menggunakan botol yang aman dan praktis..

4. Kecap Ikan Merah
Kecap berlogo ikan merah ini dijual di Indonesia sudah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kecap ikan ini terbuat dari ikan dan garam sehingga bahan-bahannya pada dasarnya halal dan aman dikonsumsi.

Kecap ini umum digunakan sebagai bahan campuran membuat olahan seafood, nasi goreng, mie goreng serta olahan makanan lainnya.

5. Kecap Ikan Royal Gold
Salah satu merek kecap ikan yang terkenal di Indonesia, terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti ikan segar, garam, dan bahan-bahan lain yang sering dijadikan sebagai bumbu masak membuat mie goreng, nasi goreng atau makanan khas lainnya.

Kemasan botol pada Kecap Ikan Royal Gold memudahkan dalam penggunaan dan penyimpanan. Kecap ini juga dapat disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama, tanpa mengurangi kualitas rasa dan aroma yang dimilikinya. Kecap ikan ini juga cocok digunakan sebagai bahan marinasi untuk memberikan rasa yang lebih dalam pada daging dan ikan.

6. Kecap Ikan Narcissus Fish Gravy
Kecap Ikan Narcissus Fish Gravy cocok digunakan sebagai bahan tambahan pada berbagai macam masakan serta cocok digunakan sebagai bahan marinasi karena mampu memberikan cita rasa yang kuat pada olahan daging.

Narcissus merupakan merek yang berasal dari Taiwan yang dikenal sebagai produsen kecap ikan dan bumbu dapur lainnya yang berkualitas tinggi. Kecap Ikan Narcissus Fish Gravy juga sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh umat Muslim.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *