Bandung RayaPolitik

Gelar Perayaan Hari Jadi Ormas FKPPI Ke-41 Diperingati PD FKPPI Kota Bandung

BANDUNG, MBInews.id – PC FKPPI kota Bandung memperingati hari jadinya ke-41 oleh seluruh anggotanya di Markas Komando FKPPI 1009 kota Bandung,( 12/9/2019).

Hadir Ketua, sesepuh, para anggota, pengurus PAC FKPPI,  rescue dan keanggotaan terkait PC FKPPI di kota Bandung.

Di HUT ke-41 FKPPI satu komando menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia,  ikut terlibat menjaga keamanan,  kenyamanan, ketertiban dan kondusifitas.

“Semoga kita semakin satu padu, solid,  kuat dan mantap dalam kebersamaan menjaga toleransi dan kebersamaan diantara anak bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatuan, dan ikut serta menjadi motor keamanan,  kenyamanan,  ketertiban dan kondusifitas kota Bandung dan Indonesia pada umumnya” ungkap Ade Marrarif Ketua PC FKPPI kota Bandung.

“Kami mendukung sinergi antara anggota FKPPI yang terlibat langsung dilapangan bersama aparatur terkait” tambahnya.

Acara peringatan ini diisi dengan kegiatan Tabur Bunga di Taman Pahlawan Cikutra, Donor Darah, Perlombaan Tumpeng antar PAC Se-kota Bandung dan Renungan serta Tablig Akbar.

“Alhamdulillah tetap terjaga seluruh komponen keanggotaan PC FKPPI kompak dan solid dan bekerja sama bahu-membahu demi terselenggara HUT ke-41” imbuh Adde.

HUT ke-41 juga mempererat tali silaturahmi diantara seluruh keanggotaan,  mempererat rasa kebersamaan, persahabatan dan terlebih rasa persaudaraan yang harus terus terjalin.

“Mari tetap Semangat dan Tetap terjaga Kekompakan Kita” Pungkas Ketua FKPPI pada Reporter. (Koes/ Iwan B)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button