Bandung RayaNasional

Perkuat Segmen Pasar, PT.Toyota-Astra Motor kembali Luncurkan New Calya

BANDUNG, MBInews.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk anyar andalannya, New Calya. Kehadiran New Calya,perkuat segmen entry MPV, Toyota lounching new Calya dengam tampil agresif dan makin elegan dengan fitur terbaru.

New Calya  hadir dengan desain terbaru,  mulai dari interior hingga ekterior  tampil lebih agresif dan dinamis. Selain memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap, New Calya mampu melebih ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Melengkapi

New Calya hadir dengan barian lengkap dengan transmisi manual dan automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan pada sisi eksterior dan interior,  menjadikan mobil  ini mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya.  Tampilan baru New Calya terlihat pada desain eksterior dan fitur-iitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoorgarnish, serta New Alloy Wheel Design.

“ini adalah komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang didasari semangat Let’s Go Beyond. Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata melalui siaran pers, Cafe Atmosfire,selasa sore (19/9/19).

Sementara  pada interior terlihat makin lebih  nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan New Calya.

“Dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran fitur-fitur terbarunya, kami harapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bersama Avanza dan Agya, Calya merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka market Low MPV dan Enny Hatchback, maka Calya ditujukan untuk membuka market Entry MPV. Hingga Agustus 2019 atau 3 tahun setelah diluncurkan ke pasar, penjualan Calya mencapai 214.977 unit.

”Kami optimis kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV di Indonesia sejalan dengan dinamika kebutuhan sarana transportasi yang sesuai dengan keinginan dan kondisi masyarakat saat ini,” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Kazunori Minamide.

Sementara itu, Operation Manager Auto2000 Jabar, Gondo Handoko menambahkan, hadirnya New Calya menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan setia toyota.

” Pihak toyota sangat mengakomodir situasi ekonomi saat ini, biasanya penambahan fitur-fitur itu diikuti dengan kenaikan harga. Tetapi tambahan fitur-fitur pada New Calya ini  tidak ada kenaikan harga. Ini bentuk dukungan toyota untuk ekonomi indonesia,” ujarnya.

Hingga tahun  2019, kata Gondo, penjualan New Calya di Indonesia mencapai 215 ribu unit.sedangkan untuk target penjualan nasional 530 perbulan,

” Mudah-mudahan hadirnya New Calya ini dapat lebih diterima oleh konsumen,” pungkasnya (Koes/WN)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button