Bandung RayaNasionalPendidikanRegional

Mang Oded, Ikut Meramaikan Film “Senyum Sabyan”

BANDUNG, MBInews.id –Setelah pengambilan gambar di Rs Ibu dan Anak Al-islam hari Rabu,18/9/2019, kini lokasi syuting Film Senyum  Sabyan  bergeser ke lokasi Rajamantri , Buah Batu kota Bandung.

“Hari ini kita lanjutkan syuting disini, kita geber karena targetnya harus selesai hingga akhir bulan ini,” jelas Sapto Adi Putro Nugroho, Producer Biora disela proses pengambilan gambar Kamis,sore (19/9/19).

Di Buah Batu, proses syuting melibatkan beberapa pihak, termasuk peran ojek online. Setelah selesai di Rajamantri, pihaknya akan melanjutkan di beberapa titik lagi seperti PLN Asia Afrika dan SDN Banjarsari Jalan Merdeka Bandung.

“Ya, ada beberapa pihak yang terlibat, selain ojek online, juga figuran lain seperti di warteg, Mudah-mudahan semuanya  berjalan sesuai rencana,” pungkas Sapto. 

“Di Rajamantri sendiri bercerita tentang warteg milik ibunya Anisa. Nah, bercerita tentang  Angga yang datang ke warteg untuk makan,” kata Sapto lagi.

Sapto menambahkan cerita tentang angga dan  keluarganya jalan- jalan karena sudah  sembuh dari operasinya, sambil duduk dikursi roda didorong ama angga dan ibunya, ketika Angga dan keluarga berjalan tanpa sengaja ketemu dengan pak asep seorang lurah di daerah Regol, tiba –tiba menghampiri  angga dan keluarganya dan mengucapkan selamat atas kesembuhannya

Menurut  Sutradara TJ R Natadijaya, Film yang ditargetkan tayang pada November atau Desember 2019 ini bakal bercerita tentang pendidikan dan isu lingkungan. Tak hanya itu, dalam perjalanannya, juga melibatkan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial atau karib disapa Mang Oded beserta istri.

“Senyum Sabyan ini bisa sebagai konten edukasi dimana  ada pesan menyampaikan berbagai pesan positif untuk masyarakat luas, khususnya anak-anak agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sejak kecil. Kita targetkan film ini bisa mencapai satu juta penonton,” pungkas , sutradara TJ R Natadijaya.

Selain Ria Ricis (Sabyan), Arjun Perwira (Angga), Iis Carina juga ikut meramaikan film yang akan tayang di XXI itu. (Koes)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button