RegionalSukabumiTNI/POLRI

Film Hikmah Taubat Dan Sang Ajudan, Ormas Dan Mahasiswa Datangi Mapolres kota Sukabumi

SUKABUMI, MBInews.id – Ratusan massa berkumpul terdiri dari organisasi masyarakat Presedium 6 dan Cipayung Plus di Mapolres Sukabumi Kota, Cikole, Kota Subumi, Sabtu (02/11/19) malam.

Kali ini berbeda dengan biasanya, massa ini berkumpul bukan unjuk rasa, melainkan nontong bareng film pendek yang dibuat oleh Polres Sukabumi Kota dan krue.

Pada kesempatan tersebut, Polres Sukabumi menayangkan dua film yaitu Rangga Sang Ajudan dan Hikmah Taubat.

Kapolres Sukabumi AKBP Wisnu Prabowo mengatakan, film Rangga  tersebut diambil dari kisah nyata seorang ajudan yang sangat lucu dan konyol ungkapnya.

“Kisahnya diambil dari kisah ajudan Kapolres kemarin yangvlucu dan koyol” katanya.

Wisnu melanjutkan, berkah taubat sendiri, diambil dari kisah nyata kehidupan sehari-hari yang terjadi dimasyarakat.

“Kita ambil dari kisah nyata kehidupan sehari-hari masyarakat dalam mencari Ilmu” lanjutnya.

Selain itu, kedepan pihaknya akan membuat film pendek seputar gerakan mahasiswa dan buruh dan akan ditayangkan pada akhir tahun.

“Kedepan kita buat film Mahasiswa dan Buruh yang akan ditayang diacara Sukaumi Edun euy pada akhir November mendatang” pungkasnya.

Sementara itu, Sutradara Film AKP Agustinus Manurung mengatakan, film Rangga sang ajudan tersebut, dibuat dan dipersembahkan untuk Kapolres AKBP Susatyo Purnomo Condro yang akan ditampilkan diacara Sukabumi Aya-Aya Wae.

“Film Sang Ajudan ini kado Buat Kapolres AKBP Susatyo Purnomo Condro yang sekarang menjabat sebaga Wakapolres Jakarta Pusat”.

Sementara itu, Film Hikmah Taubat ini menceritakan kehidupan sehari-hari dimasyarakat dan yang menceritakan sorang santri yang taubat dan tertarik kepada seorang gadis cantik yang tiada lain anak guru ngajinya.

“Kisahnya sehari-hari di masyarakat, namun menarikanya ada seorang ana muda yang bertaubat dan tepincut oleh gadis cantik anak gurunya sendiri”. ujarnya.(Dian/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button