Bandung RayaRegional

Anggota DPRD kota Bandung, H. Erwin SE Tampung Aspirasi Warga Kebon kangkung

BANDUNG, MBInews.id – H. Erwin, SE dewan DPRD Kota Bandung dari komisi D Fraksi PSI/PKB mengadakan Kegiatan Reses ke-2 massa sidang 1 Tahun 2019 di Gedung KNPI Jabar, Jl. Soekarno Hatta No. 623 Sukapura Bandung, 21/11/19.

Dalam Acara Reses ini hadir Camat Kiaracondong, Rina, Lurah Kebon Kangkung Rahmat Taofik, Kapolsek Kiaracondong yang diwakili kanit Sabara A. Sutisna, para Ketua RW, RT, Tokoh masyarakat dan elemen warga masyarakat yang ada dilangsungkan kelurahan Kebon Kangngkung.

Maksud dan tujuan dari Reses yang dilakukan H. Erwin SE yaitu mempererat talisilaturahmi dengan titik berat menampung segala suara aspirasi warga masyarakat untuk disampaikan pada pihak terkait hingga ada tindak lanjut solusi konkrit dalam rapat, sidang panel hingga musremnbang tingkat pemerintahan kelurahan hingga pemerintahan kota Bandung.

Acara tersebut diisi oleh paparan-paparan penting dari pihak yang dijadikan sebagai narasumber atas ketokohan di warga masyarakat Kebon Kangkung, Kiaracondong Bandung.

“Saya sangat antusias atas kegiatan reses H Erwin SE yang diadakan di wilayah kelurahan Kebon Kangkung untuk menampung suara aspirasi warga masyarakat kami dan mengucapkan banyak terima kasih” sambutan lurah Rakhmat Taufik.

“Saya selalu siap mengawal kondusif dan keamanan segala kegiatan positif bagi warga masyarakat termasuk kegiatan reses kali ini oleh H Erwin SE dikewilayahan polsek Kiaracondong” tegas kanit Sabara Aum yang mewakili Kapolsek Kiaracondong.

H. Erwin SE menyampaikan paparannya terkait reses “Reses adalah kewajiban anggota dewan untuk menampung segala suara aspirasi warga masyarakat yang akan disampaikan”

“Disamping tugas, fungsi anggota dewan dalam Legislasi , Budgeting dan Pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan kota Bandung dan pihak terkait juga mempunyai peranan penting yaitu menyalurkan aspirasi untuk ditindaklanjuti hingga menghasilkan solusi yang diharapkan” tambahnya.

“Seluruh dan segenap pemerintah Kiaracondong dan jajaran sangat menyambut baik kegiatan reses anggota dewan DPRD Kota Bandung H Erwin SE ini dalam melaksanakan salah satu fungsi dan tugasnya serta menyampaikan apa yang diharapkan warga kelurahan Kebon Kangngkung yang diundang dalam kegiatan reses kali ini” sambutan Dra Rina Dewiyanti M. Si camat Kiaracondong.

“Sukses selalu pak Dewan dalam mengemban tugas dan amanah serta kepercayaan warga” imbuh Camat Kiaracondong.

“Semua aspirasi warga masyarakat jika tidak bisa tertampung saat ini bisa datang langsung ke rumah dimana saya menyediakan advokasi dari berbagai kegiatan yang sesuai dengan tufoksi saya sebagai anggota dewan di komisi D yang meliputi Kesehatan, pendidikan, kebudayaan dan kesejahteraan dan tapi tidak menutup kemungkinan luar bidang itu jika saya mampu insya allah pasti saya tampung” penjelasan H Erwin SE.

“Bahkan jika perlu materi hasil usaha saya digunakan untuk keperluan masyarakat sebagai zakat pembersih harta atas didikan kesauriteladanan baginda Muhammad rasulullah” pungkasnya. (iwnaruna/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button