JabarPolitikSukabumi

Pasca Diguyur Hujan, Kantor DPD Golkar kota Sukabumi Ambruk

SUKABUMI, MBInews.id – Pasca derasnya hujan mengguyur kota Sukabumi sejak sore hingga malam. Kantor DPD Golkar Kota Sukabumi roboh dan mengalami kerusakan di bagian belakang lantai 2.

Wakil Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Joko Wiriyawan mengatakan, kejadian tersebut diperkirakan dini hari pasca dilanda hujan.

“Terjadinya sekitar pukul 03.00 WIB, Atap belakangnya saja yang roboh tepatnya di lantai dua tempat pertemuan” katanya.

Selain akibat dari hujan, memang bangunannya sudah lama dan perlu untuk diperbaiki. “Ya bangunan juga udah agak lama jadi wajar” tututnya, saat ditemui wartawan di kantor DPD Golkar, Jl. Paburan No.16, Kota Sukabumi, Sabtu (7/12/19).

Akibat robohnya atap kantor DPD Golkar mengakibatkan dua rumah terkena dampak reruntuhan dan mengalami rusak ringan. “Dua rumah terkena reruntuhan material dan kita sudah bicara dengan mereka kita akan menanggungnya” ujarnya.

Sementara ini jumlah kerugian belum bisa diperkirakan dan sedang dilakukan penanganan.

Sementara itu Ivan Rusvansyah Trysa Anggota DPRD Kota Sukabumi fraksi partai Golkar mengatakan memang kondisi kantor Golkar DPD Kota Sukabumi bangunanya sudah lama dan perlu adanya pembangunan.

“Ya sebenarnya sudah lama rencananya mau dibangun kembali. Namun sibuknya agenda politik Pilkada dan Pilres akhirnya rencananya ditunda, ucapnya saat dihubungi wartawan (7/12/19).

Pihaknya berharap pasca kejadian tersebut, rencana yang telah diagendakan bisa berjalan sesui harapan. “Semoga pembangunnanya terlaksanan dan kembali terbangun” pungkasnya.(Dian/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button