Bandung RayaJabarOlahraga

Permatabank Syariah Dan Persib Bandung Luncurkan Kartu Debit Syariah Edisi Persib

BANDUNG, MBInews.id – Kolaborasi Kerjasama yang sudah dibangun selam 3 tahun adalah komitmen Permata Bank Syariah  untuk merangkul masyarakat jawa barat, kini melalui Bank Permata Syariah kembali memperkuat kerjasamanya dengan salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia, Persib Bandung.

Hal ini ditandai dengan diluncurkannya tampilan kartu debit edisi Persib Terbaru di graha Persib, Jalan Sulanjana turut hadir memperkenalkan wajah baru tersebut jajaran PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Jajaran Permatabank Syariah.

Direktur Unit Usaha Syariah Permata, Herwin Bustaman mengatakan.”Kerjasama yang terjalin antara permatabank dan Persib  merupakan kebangaan tersendiri bagi kami. Apalagi persib memiliki jumlah fans terbesar di Indonesia dan asia. Dengan tampilan terbaru dari kartu debit syariah Co-brand persib kami berupaya untuk menarik minat para bobotoh untuk mengenal lebih dalam perbankan syariah dan menciptakan rasa bangga bagi mereka dengan memakai antribut perbankan yang mendukung tim Persib,”paparnya.

Menurut Herwin, Kartu debit syariah Co-brand Persib terbaru juga menawarkan keuntungan bagi fans tim dengan sebutan Maung Bandung. diantara gratis official persib merchandise dengan penempatan dana ditabungan bebas iB Persib. Dan mendapatkan discount 20% di 1933 dapur kopi Graha Persib, Cashback 10% di SPBU, 5% Di supermarket , Toko Online, Transportasi Online. Pengguna juga dapat menikmati bebas biaya tarik tunai di ATM Bank manapun serta bebas biaya admintrasi.  kata Herwin di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12).

Harapannya,  Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, Kami sangat menyambut baik baik kerjasama yang terjalin kuat dan panjang dengan permata bank Syariah ini.Peluncuran kartu debit co-brand dengan tampilan terbaru ini pastinya membuat masyarakat jawa barat merasa bangga dan terhormat khususnya fans Persib Bandung.

“Kami senang karena Permatabank Bisa memfasilitasi masyarakat jawa barat khususnya penggemar Persib untuk dapat memahami lebih jauh tentang literasi keuangan dan dapat merencanakan masa depan,”kata Teddy.

Selain Itu, M. Natshir Mahbuby (Deden), Jiper Tim Persib Bandung yang mewakili pemain Persib Bandung menambahkan, kerjasama ini pastinya akan memberikan motivasi kepada saya dan pemain Persib lainnya terutama dapat memiliki sebuah alat pembayaran sehari-hari yang ada logo persibnya.tuturnya.

“Dengan Adanya dukungan Permatabank  Syariah kami dapat ikut serta mengajak masyarakat jawa barat untuk lebih mengenal produk perbankan syariah dan juga bisa dapat merencanakan masa depan yang lebih baik dengan produk yang disediakan, desain yang kekinian dan akses digital yang mudah menjadi nilai lebih dan tim Persib,”pungkas Natshir.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button