JabarPemerintahanRegionalSukabumi

HOAX, Wali Kota Sukabumi Bantah Pernyataan Ridwan Kamil Sebut Ada 300 Masyarakat Kota Sukabumi Positif Covid-19 Hasil Rapid Tes

SUKABUMI, MBInews.id – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bantah pernyataan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyebutkan ada 300 masyarakat Kota Sukabumi positif Covid-19 hasil Repidtes.

“Warga Kota Sukabumi yang dilakukan proses rapidtest itu jumlahnya baru ada 60 dan sampai saat ini kita belum keluar hasilnya, karena memang prosesnya terakhir hari ini” ujarnya, Senin (30/3/2020).

Terkait ramainya pemberitaan diberbagai media, terkait adannya 300 warga Kota Sukabumi yang positif Corona, Fahmi mengatakan bukan warga Kota Sukabumi.

“Rapidtest di kita itu hanya baru 60 orang. Mungkin memang ada institusi lain yang sedang melakukan proses rapidtest. Saya pun belum dapat informasi kalau dari institusi lain tersebut meskipun ada di wilayah Kota Sukabumi” katanya.

Fahmi memastikan, bahwa kondisi Kota Sukabumi saat ini masih aman belum ada yang dinyatakan positif.

“Diharapkan masyarakat tenang dan tidak gaduh terhadap rumor pemberitaan saat ini. Kita 60 juga menunggu hasilnya dan tes swab selanjutnya” ucapnya (Dian/Ardan)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button