Bandung RayaEkonomiJabarPemerintahanPolitik

Peduli PKB Kota Bandung Kepada Warganya, H.Erwin : Tahta, Harta Dan Anak Adalah Titipan Alllah

BANDUNG , MBInews.id – Setelah usai pembagian paket sembako PKB Peduli dari pusat atas instruksi Ketua DPP PKB Pusat, Abdul Muhaimin Iskandar, kini giliran inisiatif H Erwin SE yang merasakan peduli pada warganya, terutama yang terdampak covid-19.

H Erwin tak pernah lelah untuk berbagi sebab yang ia rasakan sendiri beramal sodakoh dengan harta yang kita dapat selain memupuk kebersamaan, tali silaturahmi, amal ibadah juga bisa menguji keimanan kita sampai sejauh mana kita terpanggil saat rakyat membutuhkan.

H Erwin mengatakan bahwa harta, tahta dan anak termasuk ruh kita adalah titipan Allah SWT yang sewaktu-waktu harus ikhlas diambilNya maka selama masih ada digenggaman kita manfaatkan dan gunakan sebaik-baiknya titipan Allah SWT tersebut sesuai kemaslahatannya,” tegas Erwin di jalan Wuluku Raya, Babakansari Kiaracondong, Bandung, pukul 20:45 WIB, Sabtu malam (9/5/2020).

H Erwin berdalih bahwa harta, tahta dan anak harus dijaga dan dirawat agar mendapatkan keberkahan di dunia dan akhirat seperti saat berharta harus berimpak, bersedekah, berkurban,  berhaji sebagai pembersih harta kita, kita punya jabatan artinya harus beramanah jabatan diberikan oleh siapa, untuk siapa, dan harus apa yang bisa dilakukan sebagai tanggung jawab secara etika, moral dan akhlak untuk disampaikan pada yang haqnya, dan terkait anak pun harus menjadi anak shaleh yang akan mendoakan kita serta meneruskan amalan kita.

“Jika yang punya harta enggan berbagi, yang punya jabatan tidak amanah, hingga yang punya anak tidak peduli itu berarti ia belum siap, belum siap mengemban amanah Allah SWT apalagi itung-itungan pada warga yang memberikan suaranya ketika ingin jadi eksekutif atau jadi legislatif yang nyata dipilih rakyat,” jelas Erwin.

Sementara itu, Kurnia salah satu tim advokasi menuturkan bahwa sudah sifat karakter Haji Erwin beramanah, bertanggungjawab pada jabatannya baik diperusahaan, organisasi, Paguyuban, partai, hingga sebagai dewan dimana harus berperan dengan penuh dedikasi.

“Saya se-Kota Bandung, Se-provinsi Jawa Barat bahkan Se-Indonesia tidak ada anggota dewan yang siap seperti beliau yang punya tim advokasi yang siap menampung aspirasi, bahkan hingga diluar pekerjaannya beliau pun menampung aspirasinya” akunya Kurnia.

Haji Erwin pun secara tidak langsung mengajarkan pada kita semua untuk dedikasi dan tanggungjawab pada pekerjaan yang kita jalani untuk lurus berbuat baik sesuai tuntunan Alquran dan hadist serta patuh aturan hukum Allah SWT dan Hukum Negara.

“Bagi kami Haji Erwin adalah teladan untuk digugu dan ditiru, beliau sebagai Rolle Model anggota dewan dan pemimpin masa depan harapan rakyat” tandasnya. (WAN/mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button