JabarPemerintahanSukabumi

Pembahasan LKPJ Walikota & Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2019, Hanya Di Ikuti 6 Anggota Pansus

SUKABUMI, MBInews.id – Dari 12 anggota Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun anggaran 2019 hanya diikuti oleh enam anggota saja. Hal itu terlihat ketika para anggota Pansus tersebut saat melakukan pembahas LKPJ Walikota dan Wakil Walikota tahun anggaran 2019 hanya diikuti oleh enam orang saja.

Ketua Pansus LKPJ Mulyono membenarkan jika pembahasan di sesi pertama ini yang jadwalnya dengan BPKD tidak semua anggotanya hadir. Atau hanya setengahnya saja dari jumlah komposisi pansus yang sebenarnya. Tapi kalau meliht pembahasan di hari kemarin semua anggota hadir.”Iya, kalau sekarang yang ikut rapat hanya enam orang, kalau kemarin sih full,”aku Mulyono. Rabu (13/5/2020)

Mulyono mengungkapkan, setelah agenda dengan BPKD, ada lagi pembahasan yang sama dengan dinas lainya. Apalagi dalam proses pembahasan, pansus juga memanfaatkan aplikasi Zoom atau istilahnya rapat yang bisa diikuti melalui online.”Jadi rapat pansus itu tidak mesti harus quorum, hanya tuntunan moralitas saja,”pungkasnya.(ardan/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button